Masa Tenggang Nomor Prabayar Telkomsel Hanya 4 Hari, Lalu Diminta Migrasi ke Kartu Halo

Tanggal 23 Mei 2021 saya mau mengisi pulsa 2 nomor Simpati yang sudah masuk masa tenggang. Pengisian pulsa dinyatakan gagal karena kedua nomor tersebut dianggap sudah hangus. Padahal masa aktif yang tertulis pada aplikasi My Telkomsel kedua nomor tersebut sampai 25 April 2021, yang artinya masa tenggang 30 hari baru berakhir pada 24 Mei 2021.

Laporan saya melalui telepon ke Customer Support Telkomsel maupun langsung datang ke Grapari Jl.Pemuda Surabaya tanggal 24 Mei 2021, dijawab bahwa nomor saya sudah hangus sejak 29 April 2021 (baru 4 hari sejak masa aktif berakhir) dan saya diminta migrasi ke Kartu Halo. Bukti masa aktif di Aplikasi My Telkomsel tidak dihiraukan.

Ini sangat merugikan pelanggan dan Telkomsel jelas melalaikan kewajibannya dalam menjaga hak pelanggan sesuai dengan janjinya sendiri, yaitu masa tenggang 30 hari, demi menarik pelanggan Pasca Bayar! Dan, ternyata kejadian yang sama ini dialami pula oleh beberapa orang yang mengadukan hal yang sama di Grapari Jl.Pemuda Surabaya, pada tanggal 24 Mei itu, dan “dipaksa” untuk migrasi ke Kartu Halo.

Mohon tanggapannya.

Musa Tanaja
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:10    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masa Tenggang Nomor Prabayar Telkomsel Hanya 4 Hari, Lalu Diminta Migr…

oleh Musa dibaca dalam: 1 min
0