MNC Play Media Tidak Profesional

Kepada MNC Play Media,

Saya pelanggan dengan nomor 1000128130, nomor pelaporan 4902417, lokasi di Kota Malang, Jawa Timur. Pada hari Rabu 26 Mei 2021 terindikasi internet di rumah mengalami LOS. Setelah menghubungi CS, teknisi datang ke rumah pada hari yang sama dengan memeriksa jaringan dan membongkar router di rumah. Teknisi hanya menginfokan bahwa ada jaringan yang putus, dan kemudian pergi tanpa membereskan router yang sudah dibongkarnya.

Keesokan harinya (Kamis, 27 Mei 2021) datang 5 orang teknisi yang berbeda dengan hari sebelumnya. Mereka mengatakan bahwa diperlukan 1 tiang lagi supaya masalah terselesaikan. Karena menurut mereka jarak tiang yang sudah ada menuju rumah cukup jauh, sehingga timbul masalah LOS.

Perlu Anda ketahui bahwa saya berlangganan sudah lebih dari 4 tahun, dan menggunakan tiang yang sama. Pada hari itu, masalah tidak terselesaikan, dan teknisi pergi tanpa solusi.  Saya tunggu sampai sore tidak ada yang datang, hingga akhirnya saya menghubungi CS.

CS mengatakan benar bahwa akan ditambah 1 tiang lagi dan akan dibantu percepat prosesnya tetapi meminta waktu tambahan. Ketika saya tanya butuh berapa lama, mereka tidak bisa menjawab. Jawabnya hanya diplomatis, perlu proses dll.

Jumat, Sabtu, Minggu saya hubungi CS kembali karena tidak ada teknisi datang ke rumah dan tetap tidak ada tindak lanjut.

Hari Minggu malam ketika saya hubungi CS, saya mendapatkan sebuah harapan, dikatakan bahwa besok, Senin, 31 Mei 2021 tiang tambahan akan dipasang dan Selasa 1 Juni 2021 layanan akan kembali normal. Ternyata zoonk, harapan palsu.

Kembali saya hubungi CS, jawabannya akan bantu percepat dan diprioritaskan, sepertinya memang tidak ada jawaban lain, dan saya seperti bicara dengan mesin. Sampai hari ini, Rabu 2 Juni 2021, tetap tidak ada penyelesaian. Tepat 1 minggu layanan internet kami terputus, dan router yang dibongkar teknisi anda masih tetap pada posisinya.

Layanan internet MNC yang selama ini saya andalkan untuk keperluan daring ternyata mengecewakan. 1 minggu tidak ada internet dan terpaksa harus isi kuota sendiri. Sangat merugikan!! Mohon penyelesaiannya.

Terima kasih.

Steven Haryono
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Steven Haryono

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Steven Haryono melalui Media Konsumen pada tanggal 02 Juni 2021, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “MNC Play Media Tidak Profesional

    • 2 Juni 2021 - (22:14 WIB)
      Permalink

      Ayo @mncplayid , cepat selesaikan keluhan bapak ini. Saya sebagai pengguna mncplay, tahu bagaimana rasanya kalau jaringan Los merah.

  • 11 Juni 2021 - (17:04 WIB)
    Permalink

    Pelayanannya lama” mengecewakan,posisi LOS sudah komplain,3 kemuadian hari baru di kerjakan.selain itu teknisi yg terakhir datang pengerjaannya benar” mengecewakan dan sangat tidak profesional.perangkat saya cuma di letakkan gitu saja di lantai dgn keadaan terbuka dan kabel berantakan.tidak di kembalikan lagi ke tempat semula yg sebelumnya rapi dan tertata.sy posisi tdk di rumah,jd saya tau stlh sy sampai di rumah.akibatnya belum seminggu WiFi saya sdh trouble lagi,kabel ada yg lepas dan posisi LOS.sy sdh komplain katanya dari pusat sdg trouble.koq enteng banget ya jawabnya, kelihatan di sini kl komplain/laporan pelanggan tidak di baca dgn baik.kl spt ini terus lama” pelanggan MNC play akan banyak yg pindah ke provider lain.

  • 23 Juli 2021 - (17:23 WIB)
    Permalink

    saya sudah beralih ke provider lain dikarenakan pelayanan yg tidak bagus… jaringan sering down, sementara kita pelanggan harus bayar full.. dan tidak ada solusi dari pihak MNC. jadi saya beralih ke provider lain yg service nya lebih baik.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

MNC Play Media Tidak Profesional

oleh Steven dibaca dalam: 1 menit
4