Kekecewaan Saya yang Sangat Mendalam untuk Tim Kredivo

Dear Kredivo,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Kredivo yang tidak bisa mengaktifkan kembali akunsaya. Awalnya saya sudah mengadukan keluhan saya sejak tanggal 5 Mei 2021. Saat itu tim CS-nya mengatakan bahwa agar akun saya bisa aktif kembali, silahkan bayar tagihan bulan depannya.

Setelah saya bayar tagihannya, ternyata CS-nya menginfokan harus menunggu 30 hari kerja. Ini sangat mengecewakan, seharusnya tim CS-nya menginfokan sejak awal, jangan pakai dalih bayar tagihan bulan depan, tapi tidak memberikan info yang detail.

Lalu setelah menunggu sekian lama, ternyata masuk e-mail bahwa nomor saya tidak bisa dihubungi, padahal aktif 24 jam. Laporannya kemudian ditutup, dan harus buat laporan ulang.

Setelah itu saya buat laporan kembali. Kenapa pengaktifan akun sangat ribet? Setelah ada tim terkait yang menghubungi, silahkan lakukan verfiikasi wajah dan KTP, lalu menunggu lagi 7-14 hari. Saya sudah melakukan verfikasi wajah dan KTP, dan benar saja, di aplikasi Kredivonya menunggu 7-14 hari kerja. Namun setelah sekian lama, tidak ada yang hubungi.

Saya coba lagi menghubungi tim CS Kredivo, dan ternyata jawabannya sangat mencengangkan, harus menunggu 30 hari kerja. Kekecewaan saya makin bertambah. Kenapa informasi yang diberikan tim Kredivo tidak sinkron 1 sama lain? Kenapa pengaktifan akun harus nunggu 1 bulan? Padahal tidak ada tunggakan saya di Kredivo, dan setiap saya tanya alasannya, tidak ada jawaban yang logis.

Kredivo sudah banyak pasang iklan di mana-mana, bahkan yang perankan iklannya kebanyakan artis, tapi kenapa pengaktifan akunnya rumit dan bertele tele? Padahal jika memang syaratnya saya harus bayar tagihan bulan depan yang belum jatuh tempo, saya bisa lakukan. Ini aturannya sangat mengecewakan. Akun saya sudah mau 1 bulan tidak ada perkembangan.

Ternyata modelnya yang skala nasional itu, tidak sebanding dengan para pelayanannya yang ruuuuwwweeeet banget. Bahkan saya sudah menghabiskan banyak pulsa, hanya untuk menghubungi tim CS nya. Namun saya malah rugi, dan gak ada hasil yang memuaskan. Sekali lagi, saya selaku konsumen sangat kecewa dengan pelayanan dan pengaturannya. Saya sebarkan kekecewaan saya ini ke semua orang.

Salam kecewa yang mendalam.

Zulkifli
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:20    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Zulkifli

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Zulkifli di Media Konsumen pada tanggal 3 Juni 2021 yang berjudul “Kekecewaan Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Kekecewaan Saya yang Sangat Mendalam untuk Tim Kredivo

  • 3 Juni 2021 - (11:30 WIB)
    Permalink

    kekecewaan yang anda sebarkan saya terima

    emang dinonaktifkan akun anda awal nya kenapa?
    kok bisa non aktif ya padahal ada tagihan bulan depan

    1
    1
    • 3 Juni 2021 - (12:32 WIB)
      Permalink

      iya Pak, karna ada oknum penyalahgunaan account. cmn kan, 30 hari kelamaan, sama infonya tidak jelas, ada yang bilang 14 hri, trus 30 hari kerja.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kekecewaan Saya yang Sangat Mendalam untuk Tim Kredivo

oleh Zull Kifli dibaca dalam: 1 min
4