Transfer via DANA ke LINE Bank Pending

Saya melakukan transfer ke LINE Bank pada hari Sabtu 19 Juni 2021 dengan nominal Rp600.000 melalui aplikasi DANA. Setelah selesai, ternyata statusnya pending. Saya langsung berusaha menghubungi Customer Service mereka melalui email. Setelah itu saya mendapat balasan untuk melengkapi data – data yang diperlukan. Sesaat setelah mengirimkan data tersebut ada balasan bahwa prosesnya kurang lebih 5 x 24 jam.

Sehari kemudian saya mendapat balasan kembali dari pihak DANA mengenai laporan saya bahwa transfernya dinyatakan berhasil dan silahkan mengecek mutasi rekening tujuan dan mengabaikan status pending pada aplikasi DANA. Namun hasil yang saya dapatkan nihil. Tidak ada saldo yang bertambah.

Kemudian saya email kembali pihak DANA. Namun yang saya dapatkan hanya balasan template. Saya coba hubungi pula call center DANA, tapi jawaban yang saya dapatkan sama. Tetap menunggu penyelesaian oleh tim terkait, tanpa ada jawaban pasti uang saya di mana.

Sampai saat saya menulis artikel ini di 23 Juni 2021 tidak ada itikad baik dari pihak DANA mengenai uang saya.

Lucy Wijaya
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Lucy Wijaya

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Lucy Wijaya di Media Konsumen, “Transfer via DANA...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transfer via DANA ke LINE Bank Pending

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer via DANA ke LINE Bank Pending

oleh Lucy dibaca dalam: 1 menit
1