Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Keluhan Bapak Wareh Setyo Nugroho

Menanggapi surat pembaca bapak Wareh Setyo Nugroho dari Banyuasin, Sumatera Selatan pada Surat Pembaca Mediakonsumen.com tanggal 25 Juni 2021 yang berjudul “Kecewa dengan Pembukaan Tabungan Emas Pegadaian Digital”, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami Ketika membuka rekening Tabungan Emas di Pegadaian.

Keluhan bapak sudah kami tindaklanjuti, dan pada hari/tanggal Rabu, 23 Juni 2021 telah dilakukan proses pengembalian atau refund ke rekening bank yang sudah terdaftar di kami. Sebagai informasi, bapak Wareh Setyo Nugroho sudah dihubungi oleh petugas kami dan sudah menerima informasi ini dari kami dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang bapak berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk, layanan kami ke depannya serta besar harapan kami agar Bpk. Wareh untuk memberikan kepercayaan kembali sebagai pengguna aplikasi Pegadaian Digital.
Jika Bapak Wareh ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Pegadaian Call Center kami di 1500 569. Kepuasan dan kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas kami.

Hormat Kami,

Basuki Tri Andayani
VP Corporate Communication
PT Pegadaian (Persero)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Pegadaian:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kecewa dengan Pembukaan Tabungan Emas Pegadaian Digital

Pada tanggal 20 Juni 2021, saya membuka tabungan emas di aplikasi Pegadaian digital. Namun sampai dengan saat ini rekening saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Pegadaian?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Keluhan Bapak Wareh Setyo Nugroh…

oleh humas dibaca dalam: 1 menit
0