Lambatnya Penyelesaian Masalah Gagal Transfer di Aplikasi Neo+ BNC

Yth. Bank BNC, selaku pengembang aplikasi Neo+,

Saya adalah nasabah lama dari Bank Yudha Bakti, yang sekarang menjadi Bank Neo Commerce (BNC), dengan nomor rekening 58594582****5836. Sejujurnya saya sedih dan kecewa, uang saya sepertinya tidak dikembalikan dan tidak jelas status keberadaannya. Padahal saya telah komplain berkali-kali, dengan nomor tiket pengaduan TIC-0012345, sebuah nomor yang sangat unik dengan hasil mengecewakan.

Saya mohon bijaksanalah untuk membantu mengembalikan dana saya yang gagal transfer tersebut. Telepon sudah ke beberapa nomor, malah tidak bisa pernah tersambung. Saya mohon kiranya Bank BNC bersedia membantu saya menyelesaikan masalah saya sebagai korban dari sistem server BNC atau Neo+ yang buruk dan tentu tidak profesional tersebut.

Terima kasih.

Eko Hery Yawan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:8    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Lambatnya Penyelesaian Masalah Gagal Transfer di Aplikasi Neo+ BNC

  • 4 Juli 2021 - (00:45 WIB)
    Permalink

    Jangan mudah percaya terhadap ajakan dari aplikasi semacam ini, memang kesannya gampang tapi terselip kemungkinan untuk kerugian bahkan kehilangan sebagian ataupun seluruh aset yang ada direkening dengan kendala yang beragam. Lebih baik konvensional dan paduannya semisal pembukuan rekening tercatat secara konvensional melalui buku tabungan sekdlipun dengan metode digital pun seharusnya aman dan amanah.

  • 5 Juli 2021 - (19:35 WIB)
    Permalink

    Sangat sangat jauh dari yang diharapkan, sangat sulit mengakses komunikasi apapun judul permasalahannya sepertinya memang belum siap menjadi aplikasi perbankan yang baik.

  • 6 Juli 2021 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Pak mohon kirim via email saja 1×24 jm selesai lebih redponsif….lewat ig banyk akun2 palsu..call center terlalu padat…silahkan dcoba..alamat cs email tertera d aplikasinya

  • 6 Juli 2021 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Sepertinya belum benar2 siap menjadi Bank Digital. Seharusnya sebelum launching, karena ini bank digital bukan bank konvensional lagi, IT nya harus benar2 mumpuni, karena menyangkut keamanan dana masyarakat. Nasabah butuh jaminan dananya aman dan kenyamanan dalam bertransaksi. Bank digital harus lebih bagus dan cepat dalam soal layanan drpada bank konvensional.

  • 6 Juli 2021 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada media konsumen beserta seluruh adminnya, masyarakat pebankan dan segala pihak atas responnya. Mohon dibantu terus demi kebaikan dan jangan sampai BANK semacam ini malah sukses memanfaatkan keterbatasan ilmu orang-orang seperti saya. Terima kasih, salam sehat semua.

  • 11 Juli 2021 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Sama.. Saya juga mengalami permasalahan dengan BANK NEO COMMERCE (BNC). Saya topup saldo BNC sebesar Rp 982.500 melalui aplikasi Akulaku sejak 24 juni 2021 sampai sekarang (11 juli 2021) belum masuk saldonya. Layanan bantuannya juga terkesan lelet dalam penanganan problem transaksi. Karena sdh 17 hari masalah belum terselesaikan.

    • 11 Juli 2021 - (12:40 WIB)
      Permalink

      Iya om benar benar, coba kalau om lebih ada waktu diperhatikan deh binus bonus untuk pembukaan saldo pun terkesan markup terima sekian dituliskan sekian. Wajar juga jadi khawatir buat terus beraktifitas dengan bank BNC neo+ ini

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Penyelesaian Masalah Gagal Transfer di Aplikasi Neo+ BNC

oleh eko hery yawan dibaca dalam: <1 menit
7