Terima Kasih Shopee dan Media Konsumen

Saya Herniati, terkait surat pembaca saya yang berjudul “Modus Penipuan oleh Penjual di Shopee“, dengan ini saya menyatakan terima kasih kepada Shopee yang segera meresponnya. Sebelum perkara saya ini dimuat di Media Konsumen, Shopee begitu keukeuh dengan pendapatnya sendiri.

Terima kasih atas voucher yang diberikan oleh Shopee. Dengan voucher tersebut, saya beli HP Realme C3, semoga kondisi HP-nya baik dan aman sampai ke alamat saya.

Semoga ke depannya Shopee menjadi marketplace yang aman dan nyaman bagi kita semua tanpa terkecuali, khususnya bagi yang lugu, yang lengah, yang gampang tertipu. Semoga Shopee jadi marketplace yang melindungi penggunanya.

Terima kasih yang tak terhingga kepada Media Konsumen yang telah hadir di tengah-tengah orang yang nelangsa, terjepit dan tak berdaya, serta menderita. Bantuan Anda tak terlupakan, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah, diberi keberkahan dalam hidup ini dan selalu jaya. Aamiin.

Herniati
Mataram, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:49    Rata-Rata: 3.7/5]
Loading...

19 komentar untuk “Terima Kasih Shopee dan Media Konsumen

  • 4 Juli 2021 - (15:31 WIB)
    Permalink

    In shaa Allah Shopee akan menjadi marketplace yg maju bisa bersaing dg sehat jika menerapkan kejujuran dan membersihkan orang orang yg diduga melakukan hal hal merugikan konsumen…Terima kasih atas vouchernya sekarang saya bisa bernafas dg lega dan menyongsong hari dg lebih baik

    4
    1
  • 4 Juli 2021 - (21:34 WIB)
    Permalink

    asik dapet voucher padahal shopee engga salah apa apa😀😀 semoga bermanfaat dana nya gan

    • 5 Juli 2021 - (11:55 WIB)
      Permalink

      shopee mengambil langkah yang mungkin dijangka panjang akan menimbulkan efek kurang baik. mana yg penipuan beneran, dan mana yg mengaku tertipu susah untuk dibedakan.
      bisa jadi modus kerjasama untuk mendapatkan ganti rugi…

      semoga tidak terjadi…

  • 4 Juli 2021 - (23:42 WIB)
    Permalink

    Ya teman … Saya pake voucher shopee, ceritanya mau hemat….hpnya dibatalkan penjual karena yg demolive lagi kosong…yg pake kotak ada

    1
    2
  • 4 Juli 2021 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Ceritanya mau hemat beli yg demolive tp gaada….dibatalkan penjual deh hpnya….

    1
    2
    • 7 Juli 2021 - (13:14 WIB)
      Permalink

      ahhh masa sih di persulit 🤣🤣
      aku aja serjng refound koq.. dan balik semua uang aku ke shopee pay akh

      • 7 Juli 2021 - (13:24 WIB)
        Permalink

        benar kak,sebelum kita dialog di media konsumen shopee bilang akan mentranafer uangku seutuhnya satu juta..aku seperti mendapat isyarat bahwa uangku bisa shopee ambilkan dibank nobu..sebenarnya ini yg paling kuharapkan,tidak berupa voucher yg aduh tak seperti kubayangkan deh

      • 7 Juli 2021 - (13:58 WIB)
        Permalink

        Benar kk Lee,,,aku sungguh beneran gatau voucher shopee itu tak seenak kita belanja secara tunai….dan shopee sekali sekali hadiahnya tak diberi keartis doang dong hadiahnya juga di beri ke kita2 yg lagi kena musibah dg mengganti secara full berupa uang seperti pertama kali bicara dg ku

      • 7 Juli 2021 - (16:20 WIB)
        Permalink

        Ka lee,idealnya sih aku mau uang dibalikin lagi 500 ,voucher shopee dah kupakai 500,moga shopee cepat merespon dan menaruhkan uang tunai di shopeepay ku kak ini yg paling ADIL..

      • 8 Juli 2021 - (02:31 WIB)
        Permalink

        Benar kk lee cantik susahnya danaku di refound. maunya sih aku ni shopee tetap dg kata kata awal yg mau kasi aku sejuta,karena itu yg ADIL,

  • 5 Juli 2021 - (06:21 WIB)
    Permalink

    Semoga bermanfaat yah gan , padahal shopee nggak salah apa2 (2)😀
    Besok lagi jadi smart buyer yah gan.

      • 5 Juli 2021 - (17:51 WIB)
        Permalink

        barokah kah rejeki kayak gitu. pdhl udah ngezolimi shopee dan ngebandingin dg toko sebelah akibat kesalahan sendiri. tapi shopee emang the best, bravo shopee.

        1
        1
          • 9 Juli 2021 - (04:24 WIB)
            Permalink

            Blm pernah ada masalah selama pakai shopee, cm kdg kesel kalo pakai paylater, msh3 stau 5 hari jatuh tempo udah ditelepon Cs, maunya shopee nelp itu kalo customer sdh telat bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Shopee dan Media Konsumen

oleh Fitri dibaca dalam: 1 menit
19