Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Ayu Wulandari pada tanggal 23 Juni 2021 dengan judul “Resi Akulaku Tidak Valid”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Ayu.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Ayu akan dapat dilakukan tindakan lanjut oleh tim terkait dengan melakukan pengecekan data-data pribadi pengguna terlebih dahulu.

Oleh karena itu, diharapkan Ibu Ayu dapat menyampaikan data diri lengkap seperti nama lengkap, NIK dan nomor handphone terdaftar atas akun Akulaku Ibu Ayu melalui email ke pr@akulaku.com dan mencantumkan link pengaduan di Media Konsumen tersebut.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Ayu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Resi Akulaku Tidak Valid

Saya Ayu Wulandari. Saya membeli HP Realme C15 melalui Akulaku dengan merchant Central Store. Tanggal 20 Juni 2021 saya bayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

  • 10 Juli 2021 - (08:58 WIB)
    Permalink

    Saya belum menerima tindak lanjut dari pihak akulaku…saya sudah kirim email k pr@akulaku.com saya sudah telfon cs akulaku…saya sudah kirim feedback juga tapi tidak ada tindak lanjut.saya hanya mau dp dan limit kredit saya di kembalikan itu aja…karena memang saya tidak menerima pesanan yg saya pesan

  • 14 Juli 2021 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah akhirnya pihak akulaku sudah mengembalikan DP dan limit kredit saya.terimakasih akulaku…. terimakasih media konsumen….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Ayu Wulandari

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2