Pengiriman HP via J&T, Tidak Jelas Statusnya di DC Kemayoran

Kepada Yth. J&T,

Pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2021, saya membeli barang berupa HP. Pihak penjual sudah mengirim barang tersebut tanggal 28 Mei dan masuk ke gudang J&T Kemayoran tanggal 28 Mei 2021 pukul 17.51 sore. Nomor resi pengiriman: JD0128030857. Namun sampai surat ini diterbitkan, posisi paket saya masih di gudang J&T Kemayoran.

Saya sudah mencoba telepon CS J&T katanya tunggu maksimal 3×24 jam. Setelah 3 hari saya telepon lagi CS J&T katanya masih dalam penelusuran tim terkait kami. Begitu pun seterusnya setiap saya telepon, masih dengan jawaban yang sama.

Yang lebih parahnya lagi, saya mencoba telepon langsung ke pihak gudang Kemayoran, tidak diangkat sama sekali. Saya chat ke admin, tidak ada balasan. Malah sampai sekarang dinonaktifkan nomornya.

Sampai surat ini diterbitkan, saya belum ada konfirmasi tentang kejelasan paket saya hilang atau gimana. Mohon itikad baiknya untuk mempertanggungjawabkan.

Isnaini Muslimah
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:9    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Isnaini Muslimah

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Isnaini Muslimah dengan judul “Pengiriman HP via J&T, Tidak Jelas Statusnya di DC Kemayoran” ,...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengiriman HP via J&T, Tidak Jelas Statusnya di DC Kemayoran

  • 7 Juli 2021 - (08:04 WIB)
    Permalink

    Belanjanya lewat apa kak? Kalo lewat marketplace, mending minta bantuan mereka. Sepertinya barangnya hilang kalo lama nyangkut kek gitu. Semoga diasuransikan. Biar nanti penjual yg urus klaim kehilangan ke kurir. Kakak tinggal minta refund ke marketplacenya.

  • 7 Juli 2021 - (17:59 WIB)
    Permalink

    Barusan saya cek resinya, statusnya “On Hold,Shipping cancellation” atau paket ditahan dan ada pembatalan pengiriman. Seharusnya sih kalau masih satu pulau selambat lambatnya seminggu nyampe tapi di sini stuck di gudang selama seminggu, kemungkinan sih ada masalah dengan paketnya. Kalau membelinya lewat marketplace mendingan langsung komplain lewat marketplacenya, biasanya lebih cepat dapat solusinya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman HP via J&T, Tidak Jelas Statusnya di DC Kemayoran

oleh Isna dibaca dalam: 1 menit
3