Apresiasi untuk CIMB Niaga yang Cepat Tanggap Memberikan Solusi Masalah Saya

Salam sehat dari saya buat semuanya. Saya mau menyempatkan diri untuk menulis surat apresiasi atas tanggap cepat CIMB Niaga atas masalah saya yang dimuat pada tanggal 10 Juli 2021 dengan judul “Mesin CDM CIMB Niaga Gagal Setor untuk Kali Kedua“. Hal tersebut langsung direspon melalui via telepon ke handphone saya, serta dijanjikan hari yang sama dana atau uangnya akan masuk ke rekening, jadi diharapkan saya dapat mengecek secara berkala melalui mobile banking saja.

Tidak lupa juga untuk Media Konsumen, saya mengangkat topi buat Media Konsumen karena sangat membantu setiap kami selaku konsumen yang sangat membutuhkan perhatian secara khusus. Harapan saya ke depan CIMB Niaga selalu menjadikan prioritas layanan terbaik bagi semua nasabahnya.

Demikian surat apresiasi dari saya kepada semua pihak yang membantu. Akhir kata dari saya, semoga badai pandemi akan segera berlalu. Tetap semangat dan teruslah prioritaskan prokes dengan ketat, sehingga bisa mengejar ketinggalan, terutama masalah ekonomi bangsa kita.

Salam sehat.

Jhameson Suciadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Apresiasi untuk CIMB Niaga yang Cepat Tanggap Memberikan Solusi Masalah Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi untuk CIMB Niaga yang Cepat Tanggap Memberikan Solusi Masala…

oleh Jhameson Suciadi dibaca dalam: 1 menit
1