Bukalapak Mengambil Kembali Bonus Bukareksa

Saya adalah pengguna setia Bukalapak, terutama Bukareksa. Pada tanggal 1 Juli 2021 saya melihat adanya promo PAKETREKSAJUL di banner Bukalapak. Kemudian setelah membaca syarat dan ketentuannya, saya berniat mengikuti promo tersebut.

Setelah itu saya pun melakukan pembelian paket reksadana sesuai ketentuan promo. Kemudian baru pada tanggal 9 Juli 2021 siang saya mendapatkan konfirmasi email bahwa saya mendapat hadiah promo. Bonus reksadana menggunakan nomor transaksi BLK1625811684916104A dan BLK1625811694A5302F0.

Namun pada pagi tanggal 13 Juli 2021 betapa kecewanya saya ketika mendapatkan info seperti ini:

Kemudian setelah saya melakukan komplain ke CS Bukalapak, yang tidak pernah berguna tersebut, ini jawaban dari CS Bukalapak:

Pihak Bukareksa dengan sewenang-wenang mengambil kembali bonus yang diberikan ke customer, walaupun customer tersebut telah memenuhi segala syarat dan ketentuan. Beginikah sikap perusahaan yang sebentar lagi akan melantai di Bursa Efek Indonesia? Layak dan etiskah? Mohon tanggapan.

Antonia Suwandi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BukaReksa Bukalapak:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Perihal Bukalapak Mengambil Kembali Bonus Bukareksa

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi BukaReksa...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Bukalapak Mengambil Kembali Bonus Bukareksa

 Apa Komentar Anda mengenai BukaReksa Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bukalapak Mengambil Kembali Bonus Bukareksa

oleh hwa-sang-yong dibaca dalam: 1 menit
3