Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Rostiana

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Rostiana di Media Konsumen, “Transfer Melalui DANA Bermasalah”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rostiana yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 12 Juli 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 13 Juli 2021. Kami informasikan juga bahwa transaksi tersebut telah berhasil terkirim ke rekening tujuan pada tanggal 12 Juli jam 17:15 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA baik melalui telepon maupun email ke Ibu Rostiana dengan melampirkan bukti transfer sukses dari pihak bank penerima.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Rostiana yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Rostiana ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hormat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Melalui DANA Bermasalah

Pada tanggal 9 Juli 2021 pukul 17.14, saya transfer uang melalui aplikasi DANA sebesar Rp640.000 ke rekening Permata Astrapay atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Rostiana

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0