Tanggapan Telkom Papua Barat untuk Ibu Fransisca Milka Andreni Manobi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Fransisca Milka Andreni Manobi pada tanggal 27 Juli 2021 terkait keluhan “Permintaan Pemasangan Indihome di Manokwari”. Menanggapi surat pembaca Ibu Fransisca tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan akan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 28 Juli 2021 tim Telkom Witel Papua Barat area Manokwari telah melakukan survey dan kunjungan dan diterima langsung oleh ibu Fransisca. Dari hasil survey tersebut kami sampaikan kepada ibu Fransisca bahwa permintaan Pemasangan Indihome baru dapat dilayani pada periode Agustus 2021 disebabkan masih adanya kendala alat produksi dan teknis di sisi Telkom dan ibu Fransisca memahami dan bersedia menunggu.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Fransisca karena telah memahami kondisi tersebut. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Guido Barreto Vicente
Mgr. Consumer Service
Witel Papua Barat
Jl. A. Yani No.16
Sorong- Papua Barat 98411

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Permintaan Pemasangan Indihome di Manokwari

Yth. Telkom Indonesia, Saya Ny. Fransisca M.A Manobi yang berdomisili di jalan Arfai II Manokwari – Papua Barat, saya sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom Papua Barat untuk Ibu Fransisca Milka Andreni Manobi…

oleh Plasa dibaca dalam: 1 menit
0