Saldo GoPay Driver Terblokir, Proses Pembukaan Berbelit-belit

Sungguh pengalaman yang sangat mengecewakan ketika menggunakan GoPay. Pada tanggal 24 Juli 2021 saya memblokir akun GoPay atas inisiatif saya, dikarenakan saya terkena begal dan handphone saya dirampas. Saya takut akun Gojek saya disalahgunakan.

Di dalam handphone itu ada saldo GoPay saya sebesar Rp563.500.00. Saat memblokir, saya sudah tanya ke customer service Gojek, bagaimana saya membukanya kembali nanti? Jawaban mereka, telepon kembali, langsung hari itu juga dibuka. Oke saya iyakan dan hati saya pun tenang, uang saya sudah aman.

Hari Senin saya sudah urus kartu seluler saya. Lalu saya telepon CS Gojek kembali. Mereka lalu meminta data saya dll. Saya sudah kirim mereka bilang saya harus nunggu, oke saya tunggu. Lalu saya hubungi keesokan harinya jawaban yang sama saya terima. Nomor ID pelaporan: #77134892.

Sampai surat ini saya tulis tanggal 29 Juli 2021 jawaban mereka masih harus menunggu. Padahal saya driver dari Gojek Sameday, dimana saldo GoPay saya itu dari pendapatan saya narik. Sungguh peristiwa yang mengecewakan, ibaratnya saya sudah jatuh tertimpa tangga.

Sekian, terima kasih.

Denis Susanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Saldo GoPay Driver Terblokir, Proses Pembukaan Berbelit-belit

  • 1 Agustus 2021 - (23:20 WIB)
    Permalink

    Coba Anda datang langsung ke kantor Gojek atau buat janji untuk bertemu CS Gojek di tempat anda mendaftar, bila perlu bawa surat laporan polisi atas kasus begal yang menimpa anda, jika Anda sudah melapor.

    • 2 Agustus 2021 - (17:51 WIB)
      Permalink

      Sudah di kirimin semua pak bukti laporan kepolisian dll. Tetap aj pak mereka diem tanpa respon. Sudah di ikhlaskan pak kalo kembali saldonya Puji Tuhan kalo engga ikhlas pak. 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo GoPay Driver Terblokir, Proses Pembukaan Berbelit-belit

oleh Fernando dibaca dalam: 1 menit
2