Kecewa dengan Buruknya Pelayanan First Media

Saya adalah pelanggan lama First Media. Sejak 2 hari yang lalu, Layanan WiFi dan TV saya sudah mati dengan keterangan NO SIGNAL. Pihak teknisi First Media telah datang ke rumah saya pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 13:00 dan mengatakan bahwa port First Media yang ada di tiang listrik depan rumah saya, RUSAK.

Pihak teknisi yang datang tidak bisa melanjutkan kerjanya karena ia bilang bahwa itu beda tugas. Bagian yang menangani masalah ini sudah berada di Siaga Raya (jarak kurang lebih 2 menit dari rumah saya). Namun, hingga hari ini tidak ada perbaikan lebih lanjut dari tim Anda.

Saya sudah berkali-kali komplain dan selalu diajukan jawaban yang sama. Hari Sabtu, 31 Juli 2021 saya mendapat email dari First Media dan mendapat jawaban yang sama bahwa saya harus bersabar dan ada gangguan jaringan.

Saya tidak bisa beraktivitas seperti biasa karena gangguan ini. Apakah pihak First Media bisa mengganti rugi seluruh kerugian yang saya alami?

Saya bukan pelanggan baru. Tiap bulan selalu ada email dari First Media mengenai gangguan jaringan. Namun, Saya memenuhi kewajiban saya untuk bayar tagihan setiap bulannya. Tapi, kali ini saya kecewa sekali.

Penanganan yang amat sangat lama sekali dari First Media, terkesan abai dengan hak konsumen.

Salam,

Rani Maharani
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Rani Maharani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 3 Agustus 2021 berjudul “Kecewa dengan Buruknya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Buruknya Pelayanan First Media

oleh Rani dibaca dalam: 1 menit
0