Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sanggup M. Purba

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Sanggup M. Purba pada tanggal 31 Juli 2021 dengan judul Keluhan Pesan Barang di Aplikasi Akulaku, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Sanggup.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Sanggup telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Sanggup.

Pemesanan atas barang Handphone Samsung Galaxy A21s di Merchant Pusat Celular tersebut telah dibatalkan per tanggal 06 Agustus 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Sanggup telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Sanggup. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:49    Rata-Rata: 2/5]
Keluhan Pesan Barang di Aplikasi Akulaku

Pada tanggal 07 Juli 2021, saya memesan Samsung Galaxy A21s rRAM 6 GB ROM 128 GB di Akulaku, dari merchant...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sanggup M. Purba

  • 27 Agustus 2021 - (10:33 WIB)
    Permalink

    Limit sudah di kembalikan kepada ybs. Apakah tagihan bisa dihapus sebelum pesanan barang tsb datang. AKULAKU tak usah berasa basi dlm menanggapi permasalahan konsumennya ini. Yg jelas AKULAKU tidak Profesional. Sekarang Berbasis Pinjaman uang saja alias PINJOL LAKNAT. yg bekerja sama dgn pihak aplikasi lain untuk memberikan pinjaman dengan tenor yg singkat dan bunga yg mencekik para nasabahnya.Dan bukan lg berbasis Kredit barang.

  • 27 Agustus 2021 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Setidaknya seller megonfirmasi jika stok habis bukan malah tidak ada respon chat sama sekali . Tolong segera merchant tersebut di tindak lanjuti.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sanggup M. Purba

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4