Tanggapan Blibli untuk Bapak Jhameson Suciadi

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Jhameson Suciadi untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Sabtu (21/8).

Pesanan telah dibatalkan dan kami melakukan pengembalian dana (refund) transaksi. Hal ini juga telah kami konfirmasi langsung dengan menghubungi pelanggan. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini kami sampaikan bahwa masalah sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa pelanggan #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Blibli.com, Berapa Lama Lagikah Saya Harus Menunggu?

Terima kasih saya buat Media Konsumen yang membuat surat ini terbit dan khususnya buat Blibli.com yang hadir menjadi salah satu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli untuk Bapak Jhameson Suciadi

  • 25 Agustus 2021 - (15:29 WIB)
    Permalink

    Terimakasih buat Blibli dalam hal ini case saya di handle oleh Kak Kelly. Sukses selalu buat kita. Dan Salam sehat. Juga buat Media Konsumen saya angkat Topi. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli untuk Bapak Jhameson Suciadi

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
1