Transaksi Berhasil di Akun DANA, tapi Sampai Sekarang Uangnya Belum Masuk ke Rekening

Pada tanggal 9 September 2021 saya melakukan transfer dari akun DANA ke rekening BRI. Namun sampai sekarang uangnya belum masuk ke penerima. Si penerima sudah cek mutasi rekening, tetapi tidak ada uang masuk pada tanggal 9 September 2021.

Bukti bahwa transaksi sudah berhasil

Saya sudah lapor lewat email ke DANA Care, hanya disuruh menunggu sampai sekarang. Harus sampai kapan saya harus menunggu? Tidak ada kepastian kapan diselesaikan, padahal saya sangat membutuhkan uang tersebut. Mungkin bagi mereka uang segitu tidak seberapa.

Abdul Muis
Rembang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Transaksi Berhasil di Akun DANA, tapi Sampai Sekarang Uangnya Belum Masuk ke Rekening

  • 13 September 2021 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Kl dari DANA sudah berhasil dan saldo terpotong, mungkin bisa konfirmasi ke BRI nya, walaupun hanya sebatas penerima dana, sepertinya BRI bisa bantu tracking dan tracing dananya nyangkut dimana

  • 17 September 2021 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Pengalaman yang sama waktu tgl 10 Agustus kmrn transfer melalui dana tp blm masuk ke rek penerima. Setelah 1 minggu uang dikembalikan ke saldo dana. Saran aja kalau mau tf menggunakan dana dalam jumlah besar dibagi menjadi nominal kecil aja gan jangan sekaligus tfnya biar ga eror. Kl tfnya nominal besar pasti pending ky gitu

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Transaksi Berhasil di Akun DANA, tapi Sampai Sekarang Uangnya Belum Ma…

oleh Abdul Muis dibaca dalam: <1 menit
5