Pesan Printer HP 2135 di Akulaku Belum Juga Sampai

Yth. Akulaku,

Perkenalkan nama saya Ade Irawan Setiawan. Pada tanggal 3 September 2021, saya membeli barang di Toko HARCO STORE di Akulaku, berupa Mesin Printer HP 2135, dengan nomor pesanan: 1630639543401247450871.ย Sebelum membeli saya menanyakan ketersediaan barang kepada penjual, dan penjual membalas โ€œReadyโ€œ. Saya pun memesan barang tersebut.

Pada tanggal 5 September 2021, pukul 20.42 pesanan saya dikirim. Anehnya di status pesanan saya tertulis pengiriman ekspedisi pribadi dan nomor resi berupa nomor telepon. Resi tersebut pun tak dapat dilacak.

Saya sudah mengirimkan feedback kepada Akulaku, tapi tak ada jawaban, alias yang jawab robot. Sekarang sudah tanggal 13 September 2021, paket saya tidak ada kejelasan dan penjual pun susah untuk dihubungi. Berikut saya lampirkan chat dengan admin HARCO STORE dan jawaban dari admin hanya “sebentar ka” tanpa memberikan penjelasan pesanan saya sudah sampai mana.

Kepada pihak Akulaku, saya memohon untuk membantu saya untuk mengatasi masalah ini.

Ade Irawan Setiawan
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:10    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ade Irawan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Ade Irawan Setiawan pada tanggal...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Pesan Printer HP 2135 di Akulaku Belum Juga Sampai

  • 16 September 2021 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Iya bang bru kali ini ketipu, padahal udah hampir 3 tahun jadi konsumen Akulaku dan sering beli barang. Tapi baru kali ini ketipu, dan merasa kecewa dengan pelayanan Akulaku yang lambat dalam mengatasi masalah yang dihadapi konsumen.

  • 16 September 2021 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Pihak @akulaku sudah tidak berani menanggapi keluhan konsumenya di media ini ๐Ÿ˜‚, sudah terlalu banyak keluhan yg tidak bisa diatasi pihak @akulaku sendiri. Pihak Pemerintah/dinas terkaitpun tutup mata karna perputaran uang dan pajak di layana ecommerc marketplace cukup besar. Jawabanya @akulaku bebas melepas tanggung jawabnya ๐Ÿ˜ก tanpa ada teguran dari pihak terkait.

    • 16 September 2021 - (22:08 WIB)
      Permalink

      Sebaiknya konsumen yg sudah dirugikan oleh pihak marketplace @akulaku beramai ramai #boikot akulaku karna sudah super banyak postingan konsumen disini korban dirugikan oleh pihak @akulaku yg lepas dari tanggung jawabnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Pesan Printer HP 2135 di Akulaku Belum Juga Sampai

oleh Ade dibaca dalam: 1 menit
11