Transfer dari DANA ke BNI, Pending Sampai Berhari-hari

Halo DANA,

Pada tanggal 14 September 2021 pukul 06:05, saya transfer melalui DANA ke rekening Bank BNI sebesar Rp218.900, dengan maksud untuk membayar iuran internet bulanan, tapi malah pending. Saya sudah lapor via e-mail dan nomor telepon CS DANA, tapi cuma disuruh menunggu. Katanya nanti ditangani tim terkait, tapi ini hampir 3 harinya belum juga ditangani masih pending saja.

Pihak ISP memberi tenggat waktu sampai tanggal 18 September 2021, apabila tidak dibayar juga, maka internet saya akan dicabut. Dimana internet tersebut saya butuhkan untuk keperluan bisnis/dagang saya yang melalui online.

Saya lihat di sosial media banyak yang mengeluhkan kejadian ini transfer yang pending, bahkan berbulan-bulan. Mohon pihak DANA memperbaiki kinerjanya. Apabila ada transfer yang pending agar segera di-cancel atau diteruskan sebagaimana mestinya. Jangan konsumen dibuat menunggu berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Karena uang tersebut hak milik konsumen, bukan milik DANA.

Saya harap kedepannya DANA bisa lebih baik lagi. Tolong segera ditindaklanjuti keluhan saya sebelum tanggal 18 September 2021.

Terima kasih.

Bayu Juniardi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Bayu Juniardi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Bayu Juniardi di Media Konsumen, “Transfer dari DANA...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transfer dari DANA ke BNI, Pending Sampai Berhari-hari

  • 17 September 2021 - (17:13 WIB)
    Permalink

    kejadian ini pernah saya alami sekali tetapi tidak sampai 1 x 24 jam karena banyaknya antrian transfer sepertinya , biasanya saya refresh kembali aplikasi dan saldo yang pending kembali lagi

    • 17 September 2021 - (18:37 WIB)
      Permalink

      Sudah kembali mas uangnya.. Begitu saya tulis surat ini gk lama diproses oleh dana jam 4 pagi.. Entah sih faktor surat ini atau kicauan saya di twitter.. Tadinya sudah telpon dan email cuma disuruh nunggu aja tanpa ada kejelasan kapan mau ditangani..

      • 17 September 2021 - (23:36 WIB)
        Permalink

        Walaupun masalah saya, selalu saya dorong ke Twitter juga. Kalau dia jawab bla bla bla saya jawab share doang. Saya juga sudah kapok, walaupun hanya pembelian pulsa dan kopi, saya langsung uninstall.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer dari DANA ke BNI, Pending Sampai Berhari-hari

oleh Bayu dibaca dalam: 1 menit
3