Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Aktrine

Halo Sobat Tiket,

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 22 September 2021 yang ditulis oleh konsumen atas nama Ibu Aktrine berjudul “tiket.com Tidak Bisa Terbitkan Tiket yang Telah Dipesan dan Dibayar” saat ini sudah kami proses.

Terkait dengan pengajuan refund yang diajukan oleh Ibu Aktrine atas ID pemesanan yang telah diinfokan, kami telah melakukan pengecekan. Tim Customer Care Officer tiket.com telah menghubungi Ibu Aktrine untuk menjelaskan bahwa transaksinya gagal issued, akan tetapi uang customer berhasil masuk di akun rekening tiket.com. Setelah dilakukan pengecekan history, didapatkan bahwa terdapat pemesanan yang sama yang dibuat oleh customer, sedangkan pemesanan yang lama masih active, sehingga order ID lama menjadi cancel by sistem.

Pihak customer care tiket.com telah mengembalikan nominal yang ditransfer customer beserta penggantian untuk biaya admin. Saat ini pengembalian tersebut sudah diterima oleh customer. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala tersebut, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Aktrine telah menggunakan layanan tiket.com.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com. Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, Slipi, Palmerah
Kota Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
tiket.com Tidak Bisa Terbitkan Tiket yang Telah Dipesan dan Dibayar

Saya adalah pelanggan tiket.com. Pada tanggal 21 Sept 2021, saya melakukan pemesanan tiket tujuan Jakarta ke Surabaya untuk 2 orang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Aktrine

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0