Gagal Top Up Saldo ShopeePay via MNC Bank, Saldo Belum Juga Dikembalikan

Assalamualaikum,

Saya Ahmad Fajar Abdillah, ingin menyampaikan keluhan saya yaitu terkait top up ShopeePay melalui MNC Bank. Pada tanggal 8 Oktober 2021, saya melakukan top up ShopeePay melalui MNC Bank dan saya mendapatkan notifikasi bahwa top up berhasil.

Akan tetapi, ketika saya cek ShopeePay saya, saldo belum masuk. Kemudian sehari kemudian saya cek lagi, top up tetap tidak masuk ke saldo ShopeePay, tapi ternyata saldo di aplikasi MNC Bank juga tidak dikembalikan.

Dengan ini saya memohon kepada pihak Bank MNC, untuk pertanggungjawabannya atas kesalahan yang ada di aplikasi MNC Bank itu sendiri. Hal ini sangat disayangkan, karena MNC Bank merupakan bank yang bisa dibilang baru, tetapi sudah membuat bingung nasabah.

Ahmad Fajar Abdillah
Lampung Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Bank:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Gagal Top Up Saldo ShopeePay via MNC Bank, Saldo Belum Juga Dikembalikan

  • 2 Februari 2022 - (12:22 WIB)
    Permalink

    Tadi pagi sata mengalami hal yang sama,saya top-up saldo dana senilai 450k dan notifikasi berhasil,akan tetapi tidak masuk ke akun dana saya dan di rek mnc saya juga tidak ada.

  • 6 Februari 2022 - (15:11 WIB)
    Permalink

    Sama kak pada tanggal 4 Februari saya transfer BCA ke motion banking 100k ,trus saya tarik ke aplikasi dana, di pemberitahuan sudah berhasil saldo berkurang, tapi di dana belum masuk sampai tanggal 6 February juga

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Bank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Gagal Top Up Saldo ShopeePay via MNC Bank, Saldo Belum Juga Dikembalikā€¦

oleh ahmad dibaca dalam: <1 menit
3