Proses Refund di Akulaku Tidak Ada Kejelasan

Selamat pagi,

Pada 04 Oktober 2021 saya pesan hp Infinix Smart 5 di Akulaku dengan metode pembayaran via Indomaret. Sebelumnya sudah konfirmasi ke toko bahwa stok ready.

Esoknya 5 Oktober pesanan saya diproses dan menunggu kurir. Sorenya masih pada tanggal 5/10 seller chat pribadi melalui WA kalau pesanan saya kosong dan menawarkan produk pengganti dengan merk yang aneh buat saya. Saya menolak dan saya mengajukan refund, toko pun setuju.

Tidak pikir panjang saya langsung telpon CS Akulaku untuk pembatalan pembelian saya. Anehnya esok harinya pesanan saya dengan pengiriman dengan kurir pribadi dan nomor resi invalid. Tanggal 7 Oktober saya telepon CS lagi untuk menanyakan perkembangan proses refund saya tapi jawabannya sedang diproses tim. Saya feedback pun jawabannya cuma sedang diproses.

Pada tanggal 9/10 saya telepon CS kembali jawabannya dia berjanji akan menghubungi saya pada hari Selasa tgl 12 Oktober. Tetapi sampai sekarang tgl 14 Oktober tidak ada yang menghubungi saya ataupun memberi kejelasan refund saya.

Mudah-mudahan dengan adanya surat ini pihak Akulaku segera mengembalikan uang saya. Saya sudah capek menunggu kepastiannya.

Terima kasih.

Kamaludin
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Proses Refund di Akulaku Tidak Ada Kejelasan

  • 16 Oktober 2021 - (06:08 WIB)
    Permalink

    Sebelum ada yg nyinyir sm tulisan ini; yg biasanya bawa2 agama nya dia sendiri; ane cuma mau mengingatkan, penulis membeli barang di akulaku secara CASH, bkn kredit, jd ga pake (kata dia) riba..

    Semoga cepet dpt jalan keluarnya om..

      • 16 Oktober 2021 - (17:06 WIB)
        Permalink

        Huuh gan,, pernyataan ane diatas cuma menegaskan klo agan nya beli hp itu secara cash di akulaku.. soalnya kadang suka ada yg tiba2 nongol ngomongin riba akulaku.. hihihi

  • 17 Oktober 2021 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Sepertinya sama kasusnya seperti saya,,,saya melakukan pemesanan Hp xiaomi redmi 5a 3/32GB,,, dan penjual menginformasikan barang kosong dan saya sudah batalkan pesanan ke penjual dan tiba” HP datang dan tidak sesuai pesanan,,,dan saya sudah menghubungi CS akulaku pesa 8x hanya jawaban buat laporan terus,,sampai sekarang uang saya blm kembali,,,dan hp saya sudah kembalikan ke penjual,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Proses Refund di Akulaku Tidak Ada Kejelasan

oleh Kamaludin Kamaludin dibaca dalam: 1 menit
6