Tanggapan First Media atas Surat Bapak Febryan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Bapak Febryan dalam surat pembaca di MediaKonsumen.com berjudul “First Media, Provider Internet Buruk”, yang dimuat pada 15 September 2021. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa gangguan yang dialami oleh pelanggan disebabkan putusnya kabel dari adanya perbaikan jalan serta instalasi kabel di rumah pelanggan yang berpotensi mempengaruhi kualitas sinyal pada layanan First Media. Penanganan dan perbaikan secara intensif telah dilakukan oleh tim terkait. Solusi telah diterima dengan baik oleh pelanggan pada tanggal 8 Oktober 2021 dan pelanggan pun sudah dapat menikmati kembali layanan First Media dengan normal.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan agar dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
First Media, Provider Internet Buruk

Saya merupakan pelanggan First Media, dengan nomor pelanggan: 11137555. Saya kecewa saya terhadap layanan internet First Media di area saya,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Bapak Febryan

  • 1 Agustus 2023 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Ini saya dapet media ini.. justru karena layanan First media yang buruk, dari awal bulan sebelumnya internet mati, selalu mati kalau saya telat bayar dan ketika diaktifkan kembali jadi rusak, akhirnya kirim teknisi. Sampai akhirnya di bilang itu semua karena dekoder sudah harus ganti, setelah di ganti, mati lagi, kali ini karena router rusak, dan tetnyata bukan itu.. akhirnya hidup lagi, sekarang mati.. di cek pusat, ternyata decoder rusak lagi. Akan kirim teknisi besok… Ternyata ga datang, saya tlp.. katanya besok lagi, ga datang lagi, tau tau dibilang harus nunggu 5 hari.. hah… Parah, 5 hari, anak sekolah sangat terganggu, 5 hari.. emang pada rusak ya konsumen firstmedia.. sampai harus nunggu 5 hari plus dua hari yang ternyata ga datang.. waduh firstmedia.. kacau

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Febryan

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
2