Masalah Agen BRILink

Salam sejahtera buat kita semua. Saya mau mengadukan ketidakprofesionalan dan tidak adilnya program agen BRILink di Kanca Rangkasbitung (mungkin keseluruhan, karena aturan bakuya tidak tetap). Pada hari Rabu 27 Oktober 2021, mesin EDC BRILink saya mengalami kerusakan dan harus ada penggantian.

Namun ternyata tidak disediakan mesin EDC pengganti. Setelah saya telepon call center BRI, saya dihubungkan ke bagian EDC merchant dan BRILink a.n. Ibu Ceril, dengan nomor aduan: 372461. Jawabannya tidak memuaskan, karena mesin EDC sudah tidak tersedia di kantor pusat. Ini sama artinya dengan saya harus menutup keagenan BRILink saya, karena ketiadaan mesin EDC sebagai penunjang.

Keluhan saya adalah tidak adanya aturan yang jelas terkait kepemilikan agen BRILink. Karena di daerah saya, satu orang bisa mempunyai lima kemitraan keagenan di dua kantor cabang dan ditempatkan di titik-titik tertentu. Kalau seperti ini sama saja dikuasai oleh kelompok/golongan, karena ketidakjelasan aturan.

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan, dengan tujuan agar Bank BRI lebih profesional dan bisa menyejahterakan orang banyak, bukan hanya satu golongan, khususnya terkait keagenan BRILink.

Terima kasih.

Andri Wijaya
Rangkasbitung, Kab. Lebak, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Setelah melakukan cek semoga ada langkah cepat agar tidak merugikan banyak pihak terutama yang pingin berkembang dengan modal pas pasan.

  • TOLOL BANGET! Udah jelas mesin nya gak tersedia ngapain juga up up ke media gini, mending tunggu aja sampai mesin nya ada, lagi pula ngapain juga mau di rusakin, barang tuh di jaga yang baik baik bukan nya di rusakin, yang salah lu yang komplain lu aneh...

    • Wkwkwk IQ loe jongkong bang loe liat rusaknya kenapa? Dibanting / sistem EDC Corup kasian amat anak loe kalau nerusin IQ bapakya.

      Baca donk yang keluhkan keadilan satu orang bisa pegang Lima EDC / yang gini bikin orang gak kebagian

      Jangan jangan loe oknum agent BRILINK ya? Makanya panas takut ketahuan

  • Hari ini saya dapat Tlpon dari kode area Jakarta dan mengtas namkan ibu Cheril dari kantor pusat secara pribadi beliau meminta maaf atas pelayanan yang telah saya adukan dengan saya nyatakan masalah saya telah teratasi dan selesai dikarenakan saya juga tekah mendapatkan EDC pengganti, kurang lebignya saya meminta maaf kalau ada salah kata dan perbuatan semoga kedepanya BRI semakin baik.