Terima Kasih JNE, Telah Membantu Penyelesaian Dana Klaim yang Kurang ke Saldo Pembeli

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah menjadi media penjembatan bagi banyak orang, yang ingin agar suaranya dapat didengar oleh perusahaan-perusahaan besar yang bersengketa dengan masyarakat kecil seperti saya.

Melanjutkan artikel saya sebelumnya, tentang dana asuransi yang tidak cair secara utuh dari pihak Tokopedia di nomor invoice INV/20240202/MPL/3716499378. Dengan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak JNE, yang telah aktif membantu saya di dalam penyelesaian pengembalian dana secara utuh kepada pembeli saya.

Semoga ke depannya pihak Tokopedia dapat bertindak bijak dan lebih teliti lagi dalam kasus penggantian dana, agar tidak ada pihak yang dirugikan.

Dengan ini saya nyatakan kasus ini telah selesai dan semoga Tokopedia dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja bagi warga Indonesia. Semoga JNE juga dapat melayani masyarakat semakin baik lagi di kedepannya dan terus maju menjadi perusahaan ekspedisi terdepan di Indonesia.

Terima kasih.

Shierly Maria
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih JNE, Telah Membantu Penyelesaian Dana Klaim yang Kurang ke Saldo Pembeli

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih JNE, Telah Membantu Penyelesaian Dana Klaim yang Kurang k…

oleh Shierly dibaca dalam: 1 menit
1