Akun Jenius Diblokir Tiba-tiba Setelah Pencairan Flexi Cash

Halo Jenius,

Saya ingin menceritakan masalah terkait akun saya. Pada tanggal 17 Maret 2024, saya membuka akun Jenius saya dan mengajukan Flexi Cash. Setelah mengajukan, saya mendapatkan penawaran limit, sehingga saya ambil dan saya cairkan. Namun setelah saya cairkan, kenapa akun saya ter-logout otomatis dan diblokir aksesnya untuk login?

Saya mengadu via email dan dapat balasan untuk melakukan pengkinian data di cabang BTPN atau booth Jenius. Lalu pada tanggal 22 Maret 2024, saya datang ke cabang BTPN Purwokerto untuk melakukan pengkinian data saya dan membawa dokumen yang diperlukan, sesuai yang diberitahu melalui email.

Akhirnya saya dibuatkan nomor pengaduan: CAS-24-CE3894. Setelah itu CS bank memberi tahu bahwa proses maksimal 4 hari kerja. Namun sampai saat ini surat ini ditulis, akun saya masih tetap tidak bisa login.

Saya merasa sangat kecewa, karena saya baru saja melakukan pencairan Flexi Cash di Jenius saya dan belum sempat saya pakai uangnya, tiba-tiba akun saya diblokir. Saya mohon tolonglah untuk diproses akun Jenius saya.

Saya rasa Jenius dan BTPN hanya mempermainkan nasabah, disuruh bolak-balik ke cabang saja. Bagaimana dengan limit Flexi Cash saya yang sudah terlanjur pencairan?

Linvia Anggriani
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Akun Jenius Diblokir Tiba-tiba Setelah Pencairan Flexi Cash”

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Linvia Anggraini berjudul “Akun Jenius Diblokir Tiba-tiba Setelah Pencairan Flexi Cash” yang dimuat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Jenius Diblokir Tiba-tiba Setelah Pencairan Flexi Cash

oleh Dodi dibaca dalam: 1 menit
0