Tanggapan Ultra Voucher terhadap Keluhan Bapak Kus Hendra

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat,

Perihal : Tanggapan Ultra Voucher terhadap keluhan Bapak Kus Hendra di Media Konsumen mengenai “Tidak Terima e-Voucher Pembelian dari Ultra Voucher di JD.ID

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hendra yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 2 November 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang bapak alami.

Ultra Voucher mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendra yang telah melakukan transaksi pembelian Voucher di Platform Partner Kami JD.ID pada tanggal 30 Oktober 2021 serta berinisiatif menghubungi CS Ultra Voucher dan bersedia menunggu proses sampai e-voucher dapat kembali dikirimkan oleh Pihak JD.ID dan sudah diterima pada tanggal 31 Oktober 2021 oleh Bapak Hendra.

Kami senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani pelanggan. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan kami.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai Ultra Voucher dapat diakses melalui:
Aplikasi Ultra Voucher yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store,
Website resmi kami di https://ultravoucher.co.id/
Facebook (https://www.facebook.com/pg/ultravoucherofficial/posts/) ,
Twitter (https://twitter.com/ultra_voucher) , dan
Instagram (https://www.instagram.com/ultravoucherofficial/) .

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 / WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Julina B Panggabean
Head of External Communications

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Terima e-Voucher Pembelian dari Ultra Voucher di JD.ID

Nama saya Hendra. Saya membeli e-voucher Indomaret di aplikasi JD.ID, dengan nama penjual: ULTRA VOUCHER! Saya melakukan pembelian pada hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ultra Voucher?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ultra Voucher terhadap Keluhan Bapak Kus Hendra

oleh Trimegah Karya Pratama dibaca dalam: 1 menit
0