Komplain Poinseru OCBC NISP Belum Selesai, Meski Sudah Satu Setengah Bulan

Saya Yosua Adiguna, dengan nomor rekening OCBC NISP 6938103352**. Pada tanggal 26 September 2021 pukul 21.20, saya me-redeem Poinseru yang saya miliki, dengan voucher KITABELI senilai Rp100.000. Pembelian berhasil saya lakukan, dengan Order ID: TO21092614192735439700. Namun saat saya hendak redeem, selalu terjadi kendala atau gangguan.

Saya sudah melapor pada TADA, selaku partner OCBC NISP dalam hal penyediaan voucher. Katanya voucher akan dinonaktifkan dan poin akan dikembalikan. Namun setelah beberapa hari berselang, Poinseru belum kembali ke akun rekening saya.

Saya pun mencoba menghubungi OCBCNISP pada tanggal 2 Oktober 2021, untuk melaporkan kendala ini. Kemudian mendapat nomor laporan: 202110040484, pada tanggal 4 Oktober. Estimasi awal adalah 6 hari kerja. Akan tetapi hingga sekarang, tertanggal 17 November 2021, saat saya sedang menulis pesan ini, voucher tetap tidak bisa digunakan dan saya belum menerima pengembalian poin sama sekali. Sampai kapan saya harus menunggu?

Ini sekelas bank, tetapi pelayanannya memakan waktu sebulan lebih. Padahal harusnya koordinasi dengan pihak TADA dan KITABELI tidak sampai memakan waktu selama ini. Mohon diberikan tindakan lanjutan yang cepat dan tidak membuang waktu nasabah.

Terima kasih.

Yosua Adiguna
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank OCBC NISP:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank OCBC NISP Atas Surat Pembaca Bapak Yosua Adiguna

Terima kasih kepada Bapak Yosua Adiguna atas kepercayaan kepada Bank OCBC NISP sebagai rekan perbankan Anda. Menanggapi keluhan Bapak Yosua...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Komplain Poinseru OCBC NISP Belum Selesai, Meski Sudah Satu Setengah Bulan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank OCBC NISP?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Komplain Poinseru OCBC NISP Belum Selesai, Meski Sudah Satu Setengah B…

oleh Yosua Adiguna dibaca dalam: 1 menit
2