Koneksi Internet Oxygen Putus-putus, 1 Minggu Tidak Ada Solusi dan Tindakan

Selamat siang untuk semua pembaca,

Sebenarnya saya tidak mau membuat hal seperti ini. Namun sepertinya pihak Oxygen hanya bisa memberikan nomer laporan, tanpa mempedulikan kerugian yang saya dapatkan karena internet putus-putus.

Saya pelanggan Oxygen Internet dengan nomer pelanggan 23601307, atas nama Zulfikri. Internet rumah saya sudah 1 minggu koneksinya terputus-putus dan sampai hari ini belum juga ada perbaikan. Saya sudah 3 hari melapor dan 3 kali juga mendapat nomer laporan. Nomer laporan saya dari yang pertama dan terakhir adalah; Hari pertama: 680787, hari kedua: 679878 dan hari ketiga: 681934.

Oxygen Internet

Apakah tidak ada solusi untuk trouble ini? Setiap saya menelepon, CS Oxygen mengatakan bahwa koneksi internet saya terpantau normal. Yang saya mau tahu, kalau memang normal tentu saya tidak akan melapor sampai 3 hari berturut-turut.

Kalau ada laporan konsumen 3 hari berturut-turut, tentu ada yang salah dengan koneksi internet saya. Lalu kenapa hingga hari ini belum juga ada tindak lanjut? Bahkan belum ada 1 pun teknisi yang datang. Setiap saya menelepon, CS Oxygen selalu meminta nomer telepon saya yang aktif, untuk apa? Sampai hari ini saya tidak ada yang menghubungi dari pihak Oxygen Internet.

Mohon segera ditindaklanjuti dan kompensasi untuk semua ini. Terima kasih.

Zulfikri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca Bapak Zulfikri

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Zulfikri pada tanggal 18 November 2021 lalu, dengan judul “Koneksi Internet Oxygen Putus-Putus,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Koneksi Internet Oxygen Putus-putus, 1 Minggu Tidak Ada Solusi dan Tindakan

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen Home?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet Oxygen Putus-putus, 1 Minggu Tidak Ada Solusi dan Tin…

oleh Mind dibaca dalam: 1 menit
1