Salah Input Alamat Kota Pengiriman J&T Express

Dear J&T,

Saya pelanggan VIP J&T: JT27253C01. Pada tanggal 21 November 2021 saya ada kiriman paket a.n. istri berupa tanaman hidup dari Mungkid, dengan nomor resi JO0109797403. Setelah saya teliti, ada kesalahan input kota alamat penerima.

Seharusnya tujuan ke: Kediri Wates – NGA (nama kecamatan Wates di Kabupaten Kediri, Jawa Timur) akan tetapi diinput Wates Wlingi WLG, yang notanebe sudah berbeda alamat dan masuk ke kota Blitar. Padahal alamatnya sudah jelas kecamatan Wates Kediri, NGA.

Saya sudah beberapa kali menghubungi J&T mengenai permasalahan ini. Akan tetapi sampai sekarang belum ada notifikasi. Padahal untuk paket saya tersebut sistem DFOD, dimana saya dikenakan biaya yang lebih mahal yaitu, Rp105.000, yang seharusnya Rp84.000.

Selain itu jika tidak segera ditanggulangi, maka paket saya akan tiba di Wates Wligi Blitar, sedangkan paket saya berisi tanaman hidup, Namun CS J&T juga tidak bisa memberikan kepastian dan jawaban yang memuaskan terkait perihal tersebut.

Kiranya pihak J&T dapat memberikan penjelasan mengenai pengiriman paket saya.

Terima kasih.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:19    Rata-Rata: 3.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Salah Input Alamat Kota Pengiriman J&T Express

  • 22 November 2021 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Saran saya Ikhlaskan saja, Tamanan hidup tidak akan hidup lama tanda sinar matahari, lain kali lebih hati²

  • 23 November 2021 - (09:00 WIB)
    Permalink

    Abang kirim darimana DFOD 3kg sampe total 105.000? Memang sistim di JNT untuk wates kediri masuknya nanti wlingi bang kab.kediri , saya bekerja jg di JNT alhamdulillah pengiriman area ke kediri kec.wates , wlingi aman sampe ketangan penerima 🙏🏻 insyallah paket sampai bang 🙏🏻

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Salah Input Alamat Kota Pengiriman J&T Express

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
2