Tanggapan Easycash atas Surat Ibu Bella Septiana

Jakarta, 29 November 2021

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yang dibuat oleh Ibu Bella Septiana (“Konsumen“), perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan atas kendala yang ibu alami.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa Konsumen merasa dirugikan atas biaya pinjaman yang diterima oleh Konsumen serta pelayanan Customer Service kami yang dianggap tidak ramah.

Kami telah mencoba menghubungi Konsumen melalui telepon menggunakan nomor call center Easycash serta melalui pesan Whatsapp akan tetapi kami belum mendapatkan respon dari Konsumen. Kami telah mencoba memberikan penjelasan pada pesan Whatsapp kepada Konsumen bahwa biaya pinjaman 0.4% per hari yang dirujuk dalam surat pembaca tersebut merupakan ketentuan perubahan yang mulai berlaku pada tanggal 4 November 2021. Adapun pinjaman Konsumen diajukan pada tanggal 3 Agustus 2021 dan masih menggunakan ketentuan biaya pinjaman 0.8%. Sebagai informasi, biaya pinjaman yang berlaku atas pinjaman Konsumen adalah 0.6% per hari.

Lebih lanjut, kami telah mengecek rekaman penelponan antara Konsumen dan agen Customer Service kami sehubungan dengan informasi yang menyebutkan bahwa tim Customer Service Easycash tidak ramah. Kami tidak menemukan adanya bantahan atau hal lainnya sehingga Konsumen menganggap pelayanan yang diterima tidak ramah. Akan tetapi, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan konsumen dari masukan-masukan yang kami terima dari konsumen.

Konsumen dapat menghubungi layanan call center Easycash melalui 021 50200060 atau email ke service@geteasycash.asia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Tentunya setiap pengaduan yang kami terima akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan kualitas pelayanan kami ke depannya.

Muh Fadhly Dzil Ikram
Operations Manager PT Indonesia Fintopia Technology
Dea Tower 2 Lantai 18, Jalan Mega Kuningan Kav. E4.3 No. 1-2
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Easycash:
[Total:103    Rata-Rata: 1.4/5]
Merasa Dirugikan oleh Pinjol Easy Cash dan Petugas CS yang Tidak Ramah

Tanggal 3 Agustus 2021 adalah awal masa kehancuran saya. Saya melihat iklan pinjol Easy Cash di salah satu medsos, yang...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tanggapan Easycash atas Surat Ibu Bella Septiana

  • 29 November 2021 - (21:42 WIB)
    Permalink

    Saya baru non aktifkan anteraja di shope , soalnya kurir yang pickup sudah mulai kurang sopan, saya request pickup untuk jam 18sampai jam 20 , eh tau2nya jam 2 sudah datang dan kurir bilang kalau barang belum ada jangan di request katanya, Karna sudah sering di gituin saya juga ga terima, udah capek2 packing segala macam tapi masih kena Omelan, mudah2an tidak berpengaruh ke omset nantinya

    3
    1
  • 30 November 2021 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Tolong dijelaskan, kenapa pembayaran cicilannya terhitung per 15 hari (sebulan 2x) bukannya setiap bulannya (sebulan 1x). Apakah sudah diberi tahukan pada dokumen kontrak sebelum konsumen melakukan pinjaman atau pinjaman disetujui..? Atau setelah pinjaman disetujui barulah ketahuan bahwa konsumen harus melakukan pembayaran angsuran per 15 hari (sebulan 2x).
    Nah…jika angsuran per 15 hari ini diketahui oleh konsumen setelah pinjaman disetujui atau akan melakukan pembayaran angsuran.., bisa dikatakan ini pembodohan publik lhoo..
    Tolong penjelasannya.. terima kasih.
    Maaf jika ada kata2 saya yg tidak berkenan.

  • 30 November 2021 - (14:02 WIB)
    Permalink

    Gileeee kalian PinJOL EasyCash.. Biaya pinjaman 0,6% perhari.. Belum bunga perhari dan admin… Semoga halal yah.. Dampak Riba yg memakannya itu ke anak, istri, keluarga.
    Kalian tega yah… Beneran Tega Kalian.. Semoga teman-teman yg bekerja di EasyCash, bisa dikasih kerjaan yg lebih baik lagi yah, yg tidak dari hasil RIBA…

    10
  • 30 November 2021 - (23:26 WIB)
    Permalink

    Saya saran kan untuk tidak pinjam di easycash bunga gede , dll tenor cm 15 hari , penagihan kaya org di teror kaya pinjol ilegal

  • 2 Desember 2021 - (17:30 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya masalah dengan EASYCASH, saya tidak sanggup bayar tagihan saya selanjutnya. saya kira per 30hari ternyata per 15hari. pinjam 11jt cair 9,9jt dan harus mengembalikannya hampir 22jt. gilakkk
    saya hampir depresi dan mau bunuh diri karena EASYCASH.
    saya sudah pasrah jika DC datang kerumah. karena saya benar benar sudah tidak sanggup membayarnya.

    terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Easycash?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Easycash atas Surat Ibu Bella Septiana

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
10