Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Septian Pratinggo

Jakarta, 29 November 2021

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan atas Surat Pembaca Bapak Septian Pratinggo, “Ninja Xpress Mengembalikan Barang dalam Keadaan Rusak dan Pihak Lazada Menolak Klaim Barang Rusak”, tanggal 22 November 2021.

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com pada 22 November 2021 yang ditulis oleh Bapak Septian Pratinggo perihal “Ninja Xpress Mengembalikan Barang dalam Keadaan Rusak dan Pihak Lazada Menolak Klaim Barang Rusak”, berikut kami sampaikan tanggapan dari Ninja Xpress:

Ninja Xpress memohon maaf atas kejadian yang dialami Bapak Septian Pratinggo. Saat ini kami sudah berhasil melakukan transaksi pembatalan dari pihak pembeli. Sehingga pihak seller dapat melakukan klaim kepada pihak Lazada. Kami sudah melakukan konfirmasi melalui telepon dan email kepada pihak seller atas nama Indra Motor untuk melengkapi formulir klaim kepada pihak Lazada.

Untuk menghindari kejadian berulang, kami akan selalu mengawasi dan mengevaluasi kegiatan operasional kami secara berkala dan memastikan Customer Service kami siaga dalam menjawab setiap kebutuhan seluruh pelanggan kami. Kami siap membantu dengan senang hati untuk memastikan kepercayaan mitra dan konsumen kami di Ninja Xpress.

Hormat kami,

Ninja Xpress

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Ninja Xpress:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Ninja Xpress Mengembalikan Barang dalam Keadaan Rusak dan Pihak Lazada Menolak Klaim Barang Rusak

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memfasilitasi keluhan saya. Di sini saya menceritakan bagaimana ketidakprofesionalan pihak Ninja Xpress dalam...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Septian Pratinggo

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0