Terima Kasih CS XL yang Solutif dan Responsif

Pertama saya sampaikan terima kasih kepada pihak Media Konsumen terkait dengan postingan saya dengan Judul “Paket Telepon Diperpanjang Sepihak oleh XL” yang sudah diterbitkan pada tanggal 26 November 2021. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan penyelesaian dan solusi dari pihak XL.

Tanggal 29 November 2021 saya dihubungi oleh CS XL. CS menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan terkait kendala yang saya alami. CS juga sudah menjelaskan bahwa paket yang saya daftarkan itu harus diberhentikan secara mandiri jika tidak ingin diperpanjang otomatis. Hal itu yang tidak saya sadari. Sehingga paket berhari hari selalu perpanjangan dan pulsa selalu terpotong.

Saat ini paket saya sudah dibantu berhentikan oleh CS XL dan pulsa saya yang terpotong sudah dikembalikan. Saya apresiasi atas pelayanan CS XL yang sudah cepat tanggap menyelesaikan keluhan saya.

Saran saya, kedepannya pihak XL bisa memberikan deskripsi yang jelas untuk masing-masing paket dan pilihan paket yang perpanjangan atau satu kali beli agar memudahkan pelanggan XL dalam membeli paket.

Terima kasih.

Yusmai Srivia
Kab. Solok, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih CS XL yang Solutif dan Responsif

oleh Yusmai Srivia dibaca dalam: 1 menit
0