Layanan Buruk Biznet Saat Pengajuan Pindah Lokasi Layanan

Saya dengan nomor pelanggan Biznet ID: 1100000048143. Pada bulan Desember ini saya akan berpindah ke lokasi baru, namun dengan layanan internet yang lancar di daerah saya dan ada promo bayar 8 bulan gratis 4 bulan dari biznet. Saya ingin menggunakan layanan Biznet lagi di lokasi baru saya.

Namun pada tanggal 30 November, saya mencoba untuk mengecek lokasi baru apakah sudah tercover layanan Biznet melalui peta layanan di situs Biznet, dari peta tersebut tidak ada tanda titik layanan biznet di lokasi baru saya. Jadi saya menghubungi CS biznet untuk konfirmasi. Dan tidak lama ada agen sales dari biznet menghubungi saya lewat WA untuk mengkonfirmasi daerah baru pindahan saya bahwa lokasi tersebut sudah tercover.

Setelah itu saya mengajukan relokasi dari WA kepada agen tersebut, agen tersebut menyuruh saya untuk mengirim email lewat customercare@biznetnetwork.com untuk mengajukan relokasi. Smail saya pun dibalas cukup lama, sehari sekali dan balasan terakhir dari email CS biznet adalah untuk menyuruh saya menunggu informasi selanjutnya.

Pada tanggal 11 Desember saya mencoba untuk menghubungi cs biznet dari live chat, ternyata untuk relokasi dibutuhkan untuk mengisi formulir, yang saya tidak diberikan oleh agen dari WA tersebut dan dari email customercare@biznetnetwork.com.

Setelah saya mengisi form tersebut, cs yang bersangkutan menginfo saya untuk menunggu hasil survei dari tim terkait. Setelah 3 hari kerja dari hari saya mengajukan formulir relokasi, saya masih belum mendapat kabar survei dari tim terkait.

Dari tanggal 15 Desember 2021 sampai hari ini 18 Desember setiap kali saya mencoba untuk bertanya status survei lokasi baru saya kepada CS live chat biznet, saya cuma mendapati jawaban; “mohon ditunggu informasinya, kami sedang mengkoordinasikan kepada tim terkait.” Kami butuh waktu untuk koordinasi dengan tim terkait. 6 hari kerja dari saya mengajukan formulir relokasi, masih tidak cukup waktu untuk “koordinasi dengan tim terkait”. Tidak ada solusi dari CS Biznet kecuali memberi arahan untuk menunggu informasi dari tim terkait. Sungguh layanan terburuk yang pernah saya alami.

Jefri
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Biznet Home:
[Total:16    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Jefri

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Jefri pada tanggal 19 Desember 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Layanan Buruk...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Layanan Buruk Biznet Saat Pengajuan Pindah Lokasi Layanan

  • 20 Desember 2021 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Hahaha, saya masih mending biznet dah daripada oxygen.. itu masih bisa ditoleransi sih, gatau aja sih apa yang ane alamin lebih parah di oxygen, amit2.
    Akhirnya pasang biznet dan oxygen refund, sangat cepat pemasangan nya dan efisien biznet..
    Bukan saya membela biznet tapi sesuai pengalaman saya sendiri, jangan sekali2 pake oxygen.. dijanji manis sales ada port di tiang eh pas orang lapangan cek penuh wkwk mana udah bayar dimuka 1 tahun parah refund 14 hari belom kelar sampe sekarang saya komen, ini asli bukan rekayasa. Karena ada uangnya lantas daftar biznet saja dulu sambil nunggu refund gapake babibu lama langsung kepasang dalam waktu 4 hari setelah kontak pertama dengan sales.. kalo oxygen kami minta booking slot di bulan oktober akhir karena memang rumah nya belom jadi dan katanya di iyakan. Rumah jadi di awal desember yang udah kepasang biznet 🙂 salam waras..

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Buruk Biznet Saat Pengajuan Pindah Lokasi Layanan

oleh Jefri dibaca dalam: 1 menit
2