Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Jefri

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Jefri pada tanggal 19 Desember 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Layanan Buruk Biznet Saat Pengajuan Pindah Lokasi Layanan”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terus berupaya yang terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Menindaklanjuti kendala terkait permintaan relokasi layanan, tim Biznet telah menghubungi lebih lanjut mengenai kendala pelanggan ybs. Berdasarkan hasil tersebut, pada hari ini kami telah mengirimkan tim teknisi untuk melakukan relokasi layanan dan saat ini layanan Internet pelanggan telah aktif kembali di lokasi yang baru. Sekali lagi kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya yang dihadapi oleh pelanggan.

Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami serta memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami, serta terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan Biznet Home sebagai layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet
Gedung Midplaza 2 lantai 15 (Kantor Biznet)
Jl. Jendral Sudirman kav 10-11, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Biznet:
[Total:14    Rata-Rata: 3.1/5]
Layanan Buruk Biznet Saat Pengajuan Pindah Lokasi Layanan

Saya dengan nomor pelanggan Biznet ID: 1100000048143. Pada bulan Desember ini saya akan berpindah ke lokasi baru, namun dengan layanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Jefri

oleh Corporate Communication Biznet dibaca dalam: 1 menit
0