Paket Kiriman J&T Sudah 11 Hari Tidak Bergerak

Saya adalah pihak pengirim. Berikut kronologi kejadiannya:  Tanggal 20 Desember 2021, saya mengirim barang (nomor pesanan Shopee : 211220K0QESS5F) menggunakan kurir J&T dengan nomor resi: JP9348323277.

Tanggal 23 Desember 2021 status paket tidak bergerak (stuck di  NGABANG tempat sortir). Berhubung akhir tahun dan menjelang hari raya Natal, saya asumsikan pihak kurir sedang overload, sehingga saya pun menunggu dengan sabar.

Tanggal 29 Desember 2021, saya menanyakan ke pihak J&T melalui twitter dan nomor Whatsapp mereka, perihal status paket yang tidak gerak tersebut. Dijawab oleh pihak J&T akan dimaksimalkan kembali pengirimannya.

Hingga hari ini tanggal 3 Januari 2022 saya menulis surat Media Konsumen ini, status paket tetap tidak bergerak sejak tanggal 23 Desember 2021. Paket sudah 11 hari tidak bergerak. Komplain melalui jalur resmi J&T hanya dijawab akan dimaksimalkan, tetapi paket tetap tidak bergerak. Mohon paket bisa segera dikirimkan ke pihak penerima.

Terima kasih Media Konsumen atas dimuatnya surat ini.

Merliana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket Kiriman J&T Sudah 11 Hari Tidak Bergerak

  • 4 Januari 2022 - (20:21 WIB)
    Permalink

    Pihak Shopee sudah menghubungi saya karena mereka juga membantu follow up masalah J&T ini. Semoga J&T bisa segera mensolusikan masalah paket yang sudah tertunda 11 hari ini. Terima kasih shopee atas bantuannya, padahal masalah ini bukan masalah mereka, melainkan masalah pihak kurir yakni J&T.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman J&T Sudah 11 Hari Tidak Bergerak

oleh Merliana Merliana dibaca dalam: 1 menit
1