Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Yusup Apendi

Jakarta, 3 Desember 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer Bank Neo Tak Masuk Padahal Urgent untuk Aktifkan BPJS Ayah Saya Karena Kondisinya Perlu Tindakan Medis Segera” yang disampaikan oleh Bapak Yusup Apendi pada tanggal 1 Januari 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat dana sudah berhasil di-top up ke rekening BNC nasabah bersangkutan pada 2 Januari 2022 pukul 18:29.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations Bank Neo Commerce
Treasury Tower Lantai 60 Jalan, Jenderal Sudirman Kav 52-53
District 8 SCBD, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Bank Neo Tak Masuk Padahal Urgent untuk Aktifkan BPJS Ayah Saya Karena Kondisinya Perlu Tindakan Medis Segera

Mohon dibantu, saya isi saldo Bank Neo dengan no.rek: 5859459127168333 a/n: Yusup Apendi no.hp:085******55. Saldo belum masuk, transfer via VA...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Yusup Apendi

  • 4 Januari 2022 - (00:01 WIB)
    Permalink

    Seharusnya si bapak transfer dari BCA ke Neo jangan pake VA tapi langsung ke nomor rekening bank Neo nya. Jika mau gratis biaya admin buka Blu account BCA DIGITAL karena ada gratis biaya transfer 20x perbulan apabila saldo rata-rata minimal 1juta. Transfer dari BCA ke Blu dan sebaliknya gratis tanpa syarat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Yusup Apendi

oleh Krizia dibaca dalam: 1 menit
1