Transfer Bank Neo Tak Masuk Padahal Urgent untuk Aktifkan BPJS Ayah Saya Karena Kondisinya Perlu Tindakan Medis Segera

Mohon dibantu, saya isi saldo Bank Neo dengan no.rek: 5859459127168333 a/n: Yusup Apendi no.hp:085******55. Saldo belum masuk, transfer via VA BCA: 1375486900997119.

Sdah melakukan pengaduan tapi slow respond, padahal keadaannya emergency. Saya harus transfer ke BPJS Kesehatan untuk bayar tagihan dan aktifkan kembali kartu BPJS milik ayah saya karena kondisinya perlu tindakan medis di rumah sakit.

Dengan adanya masalah ini teramat sangat menghambat! Tolong selesaikn masalah secepatnya karena pelayanan dan perlindungan terhadap aset nasabah jadi prioritas. Kredibilitas Neo Bank dipertaruhkan! Perbaiki dan fast respond demi kepuasan pelayanan terhadap nasabah.

Mohon maaf saya share masalah ini biar Neo Bank bisa tahu kendala yang terjadi kepada nasabahnya.

Terima kasih.

Yusup Apendi
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:39    Rata-Rata: 3.1/5]
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Yusup Apendi

Jakarta, 3 Desember 2022 Dengan hormat, Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Transfer Bank Neo Tak...
Baca Selengkapnya

33 komentar untuk “Transfer Bank Neo Tak Masuk Padahal Urgent untuk Aktifkan BPJS Ayah Saya Karena Kondisinya Perlu Tindakan Medis Segera

  • 1 Januari 2022 - (23:02 WIB)
    Permalink

    saya sdh pya aplikasi neo bank dan sdah ada saldo di aplikasi cma msh kurang.. kbtln mo mlkkn beberpaa pmbayran juga.. pikir saya bisa mlkkn bbrp pmbyrn dg 1 aplikasi.. pas tmbh saldo trnsksi sukses tp saldo ga msk

    1
    6
    • 2 Januari 2022 - (17:51 WIB)
      Permalink

      Brarti sudah tau konsekuensi kalu bakal terjadi seperti ini kan y? Resiko terkendala terkait transaksi jauh lebih besar ketimbang langsung bayar bpjs…

      Semoga segera cepat terselesaikan dan semoga ayahnya segera pulih… Aamiin…

  • 2 Januari 2022 - (03:45 WIB)
    Permalink

    Kamu punya masalah, kamu sendiri yang memperbesar masalah.

    urgenitas itu nomer 1. Udah tau urgent, masih aja berpikiran rumit. Emang bangsa indo asli lu. Segala urusan kalau bisa rumit, kenapa gak dibuat rumit? Ya gak?

    7
    2
    • 2 Januari 2022 - (10:46 WIB)
      Permalink

      La emang kamu bukan orang Indonesia y. Emang kamu warga keturunan apa stevan. Orang lagi sisah setidaknya mendoakan lah. Klo kamu di posisi seperti dia aku gak tahu mau ucap apa. 😂😂 Manusia saling membantu karena sifat alamiah kemanusiaan. Klo ndak bisa bantu materi, kasih saran terbaik, kalo ndak bisa doakan saja.

    • 3 Januari 2022 - (14:06 WIB)
      Permalink

      (03:45 WIB) komentar
      ternyata ini ora suka ngebully di tulisan manapun ya.. dasaar rasis kau

    • 3 Januari 2022 - (15:58 WIB)
      Permalink

      jangan bawa seluruh rakyat Indonesia..
      Soalnya Yusup Apendi doang yang begini:
      – Bueeggoo: dah tau urgent masih transaksi pake aplikasi bank “referal” macam gini.
      – Zhooolim: BPJS bisa sampe mati dan cuma bayar kalo lagi butuh/sakit itu kurang ajar sama rakyat miskin lainnya. BPJS itu sistemnya subsidi silang, dimana rakyat miskin (peserta jamkesmas) juga butuh biaya dari iuran rakyat yang mampu. Kalo yang mampu modelnya begini semua, ngga usah sok sok teriak koruptor ama pejabat, diri sendiri aja udah korup ama kewajibannya.

      • 4 Januari 2022 - (07:13 WIB)
        Permalink

        Ini bener banget, bayar bpjs pas butuh don ang, giliran sehat lupa. Harusnya bpjs sama kaya asuransi swasta yg model kaya gini ngga bisa

  • 2 Januari 2022 - (05:16 WIB)
    Permalink

    Apakah saldo di BCA berkurang?
    Sudah di tanya ke BCA juga kalau pembayaran VA nya berhasil?
    Telpon ke Neo nya respon lambatnya gimana? Apa tidak ada yang angkat atau terangkat tapi tidak bisa jawab?
    Transfer VA itu biasanya hitungan menit saja sampai ya.

  • 2 Januari 2022 - (06:41 WIB)
    Permalink

    Itu VA nya yg lagi error, jangan dulu deh tf ke neo bank lewat VA apa lagi VA BCA sering error. Saya juga kemarin² gak bisa topup lewat VA tapi untungnya VA gak valid atau gagal padahal VA bener. Coba tanya ke BCA nya kemungkinan besar masih nyangkut di BCA nya.

  • 2 Januari 2022 - (06:57 WIB)
    Permalink

    BPK penulis klo tau kondisinya urgent kenapa tdk langsung transfer ke VA mandiri saja…dlm hitungan detik sdh lgsung sukses..
    Lgian knp mesti pke neo² segala kan bikin ribet..aplgi ini tgl merah

  • 2 Januari 2022 - (08:22 WIB)
    Permalink

    Ribet amat jadi orang, bayar BPJS muter2 UD tau urgent tapi dibikin ribet, ini masalahnya va ke bank Neo kan tinggal kejar BCA atau Bank neonya beres toh, jadi subjeknya VA yg belum MASUK….
    ngapain bawa2 BPJS, klo situ bawa2 BPJS apalagi kata2 MENGAKTIFKAN karena butuh TINDAKAN makanya baru bayar ketauan banget situ mau bayar BPJS klo ada perlunya aja, tolong media konsumen di tag BPJS dong biar orang kaya gini dipersulit mendapatkan manfaat BPJS, 9rang kaya gini nih yg bikin BPJS ngutang gede di RS, jadinya iuran naik, yg rajin bayar kena getahnya ini,
    TERIMA KASIH

    17
    1
      • 3 Januari 2022 - (16:03 WIB)
        Permalink

        setuju gue, emang BankSat lu Yusup,
        Zholim lu ama rakyat miskin laennya!!! Kurang ajar!!
        Dah buegoo, tholol, kurang ajar, zholim, posting di media konsumen gini sekalian nomer BPJS lu sekeluarga tulis.. biar di blacklist sekalian, lu sakit mending bayar cash aja sono!!
        Bayat cash pake bank Neo, kali aja dapet cashback kalo lu/keluarga lu sakit sebulan 4x transaksi.

  • 2 Januari 2022 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Kemungkinan badan delay untuk transaksi malam, tapi ga sampai 12 jam pasti masuk. Saya juga begitu kemarin

    • 3 Januari 2022 - (00:11 WIB)
      Permalink

      Jangan pernah trf dri bca ke neo.. Aku punya neo lancar lancar aja top up m banking dri BNI dan trf ke manapun.. Bca emg banyak masalah. Kan bukan milik negara bank BCA mah. Wajar banyak masalah nasabah nya..

  • 2 Januari 2022 - (11:34 WIB)
    Permalink

    Pake bank yg sudah biasa aja msh ada trouble, ini malah pake bank Abal Abal, udhlah .. jgn mau diiming iming cash back, bunga dll dari bank ga jelas

  • 2 Januari 2022 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Setahu saya kalau isi saldo rekening bank cukup dengan transfer biasa saja antar bank. Nggak pake VA. Kecuali untuk pembayaran atau top up e wallet biasa menggunakan VA bank teetentu.

  • 2 Januari 2022 - (18:45 WIB)
    Permalink

    Udah tau urgent. Msh ga bayar langsung dr bca, malah muterin ke neo.. dananya paling lama masuknya.komplen pst dibalikin tp butuh waktu.intinya urgent jgn maksain muter2. Artinya u masih mau cari sesuatu dr pembayaran muter2 itu kan?

  • 2 Januari 2022 - (19:13 WIB)
    Permalink

    Nah kebetulan hari ini saya mengalami hal seperti itu,saya top up pukul 2 dini hari biasanya kan ga lama masuk,nah saya dah panik sampai ngedm ig pihak bnc,dan baru masuk pukul 9 pagi,saya rasa bnc harus memperbaiki hal tersebut

  • 3 Januari 2022 - (15:50 WIB)
    Permalink

    1. Ngapain lagi pake bank begitu buat transaksi yang “dianggap urgent”

    2. BPJS dari kemaren dianggurin sampe non aktif? Hey itu asuransi rakyat, bayar tiap bulan.. BPJSKes itu subsidi silang, Itu duit bukan cuma buat lu doang, tapi rakyat Indonesia yang miskin (Jamkesmas) juga pake dana itu buat berobat, tau diri dong. Pantes aja keuangan BPJS minus mulu, ternyata rakyatnya pada model begini semua.
    AnJennnkkk teriak2 koruptor tapi sama aja pada zholim ama rakyat miskin!!!

  • 3 Januari 2022 - (19:34 WIB)
    Permalink

    Kenapa kamu harus mengeluh. Itu sudah konsekuensi pemegang KK. Bank punya hak menaikan anual fee, mengenakan biaya overlimit atas kebutuhan. Ini tandanya bank ingin menaikan pendapatan non bunga untuk peniingkatan laba usahanya. Supaya kamu mampu membayar kamu jg harus naikan pendapatnu. Mibta bossmu naikan gaji. Atau tingkatkan juga usahamu klw km pengusaha. Kalau tidak mampu menyesuaikan. Ya kurangi belanjamu. Jangan overlimit terus. Kalau sudah KO sama sekali. Tutup aja KK sekalian.

    • 3 Januari 2022 - (23:54 WIB)
      Permalink

      Untuk transaksi, pembayaran dan lainnya BNC termasuk oke.. Cuma masalah nya kalau mau topup pake VA dari Bank Lain terkadang suka delay (karena BNC mengunakan perantara lagi) kalau Topup Langsung dari Bank Digital lainnya jarang delay. Semoga BNC dapat meningkatkan pelayanan dan meminimalkan permasalahan yang sering dikeluhkan nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 33 komentar sampai saat ini..

Transfer Bank Neo Tak Masuk Padahal Urgent untuk Aktifkan BPJS Ayah Sa…

oleh moh dibaca dalam: <1 menit
33