Tarif Internet Menggunakan Pulsa Utama Telkomsel yang Absurd

Assalammualaikum Wr Wb, kepada pihak manajemen Telkomsel mohon untuk melakukan evaluasi lagi terkait tarif internet menggunakan pulsa utama yang menurut saya absurd.

Sisa pulsa saya Rp. 12.000 dan bermaksud memberikan gift paket data untuk anak saya agar dapat menonton YouTube. Karena gift harus dibuka melalui app MyTelkomsel maka otomatis saya harus menyalakan paket data.

Saya melakukan gift 1 dan notif gagal dan ada pesan harus menggunakan OTP baru, saya meminta pengiriman OTP baru dan ternyata dan notif berhasil. Setelah dicek, paket data gagal diaktifkan tapi pulsa terpotong 2 kali.

Kepada pihak Telkomsel mohon untuk melakukan evaluasi terkait harga

Dan yang lebih menjengkelkan saat saya melihat sisa pulsa hanya tinggal Rp. 1.100, saya mencari history dan tidak menemukan dan hanya menemukan penggunaan paket data dengan tarif, dan saat melihat tarif penggunaan tersebut menurut saya sangat absurd. Paket WiFi.id saja tidak semahal itu padahal hitungannya KB.

Mohon dievaluasi dan ditindaklanjuti.

Raga Pratama
Lombok Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tarif Internet Menggunakan Pulsa Utama Telkomsel yang Absurd

oleh Raga dibaca dalam: 1 menit
28