Promo di GoBiz Hilang Semua dan Tidak Sinkron dengan Gojek, Setelah Ganti Nama dan Kepemilikan

Saya telah berhasil melakukan pergantian nama outlet dan kepemilikan di GoBiz. Namun setelah berhasil, seluruh promo yang sedang berjalan, terjadwal dan sudah selesai, hilang semua. Bahkan sampai ke promo rekomendasi juga hilang semuanya.

Yang ada justru promo dibuat atas nama Abdul, yang tidak jelas itu siapa, dan statusnya masih dalam proses. Padahal tanggalnya sudah jauh lewat yaitu 10 Des-31 Des 2021.

Namun di performa promo, jelas-jelas bisa dilihat bahwa promo saya masih ada dan berjalan. Dapat dilihat juga riwayat promo sebelumnya. Di email pun masih sampai sekarang dikirim tagihan promo Partner Jempolan.

Saya bolak balik lapor ke mitrausaha@gojek.com, dengan nomor laporan: 94910830, tapi sudah lebih dari 2 minggu, tapi belum dapat solusi. Lucunya, di aplikasi Gojek seluruh promo masih berjalan, artinya tidak sinkron antara aplikasi GoBiz dan Gojek.

Ini semua terjadi setelah penggantian nama kepemilikan. Sangat mengecewakan sekali, karena selain saya tidak bisa mengetahui promo apa saja yang berjalan dan kapan selesainya, malah disarankan untuk cek berkala. Saya mau buat promo baru juga ragu karena takut promo yang saat ini masih ada hilang karena sistem yang bermasalah.

Bagaimana ini pihak Gojek? Kenapa lama sekali dalam menangani problem sistem dari aplikasi kalian?

Stevenson Samuel 
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoBiz Gojek:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai GoBiz Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo di GoBiz Hilang Semua dan Tidak Sinkron dengan Gojek, Setelah Ga…

oleh Steven dibaca dalam: 1 menit
0