Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Riska Alfiana

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Riska Alfiana di Media Konsumen tanggal 11 Februari 2022 dengan keluhan “Akun Indodana Saya Dibobol untuk Transaksi di Cermati, Pihak Indodana Tetap Menuntut Pembayaran“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Riska.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Pihak Indodana telah menghubungi Beliau melalui telepon untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait masih menerima tagihan atas transaksi yang disanggah dan seharusnya tidak ditagihkan. Kami juga menyampaikan bahwasanya proses penagihan telah dihentikan. Ibu Riska menerima penjelasan yang telah disampaikan dan meminta penjelasan juga melalui email dan telah kami kirimkan.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya atas kritik dan saran konsumen kepada kami, yang akan menjadi feedback kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat tanggapan kami.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl Tomang Raya No 38, Jatipulo, Palmerah
Jakarta Barat 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan INDODANA:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Akun Indodana Saya Dibobol untuk Transaksi di Cermati, Pihak Indodana Tetap Menuntut Pembayaran

Pada tanggal 4 Agustus 2021, saya membuka email saya. Saya sendiri jarang membuka email pribadi, karena saya bekerja menggunakan email...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan INDODANA atas keluhan Ibu Riska Alfiana

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
0