Penyebaran Data Pribadi dan Pengancaman oleh DC Pinjol PinjamanNow

Saya Lukman Halim Habibi. Melalui Media Konsumen ini saya sampaikan keresahan sekaligus laporan kepada Polri, OJK dan Kominfo. Adapun masalah yang saya hadapi saat ini adalah tindakan barbar dari DC pinjol PinjamanNow. Dia bukan hanya menagih, tapi sekaligus langsung menyebar data saya dengan kalimat-kalimat yang tidak selayaknya keluar dari mulut manusia.

Bukti-bukti terkait masalah ini seperti screenshot sudah saya kirim ke email resmi info@cyber.polri.go.id dan layanan konsumen OJK serta aduan konten Kominfo. Dengan ini besar harapan saya, aparat dapat segera mengambil tindakan. Karena saya yakin, masalah seperti ini bukan hanya menimpa pada diri saya.

Perlu saya sampaikan, bahwa sebelumnya saya sudah menyatakan ke pihak pinjol kalau saat ini saya tidak punya uang. Saya pun telah berupaya meminta kelonggaran pembayaran, terutama bunga yang sangat besar, sebagaimana arahan dari hasil konsultasi saya dengan pihak OJK. Namun dari pinjol tersebut seakan tak mau tahu.

Untuk itu sekali lagi, melalui Media Konsumen ini saya mohon kepada pihak aparat untuk segera mengambil tindakan tegas. Demikian dari saya dan terima kasih atas perhatiannya.

Salam sehat.

Lukman Habibi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PinjamanNow?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penyebaran Data Pribadi dan Pengancaman oleh DC Pinjol PinjamanNow

oleh El dibaca dalam: 1 menit
60