Teknisi Indihome Tidak Datang, Tapi di Tracking Status Perbaikan Sudah Selesai

Saya melakukan laporan gangguan internet dengan nomor tiket IN140757968 pada tanggal 21/06/22 lewat 147. Kemudian saya dibantu mbaknya membuat laporan kunjungan, karena sudah beberapa hari internet sering lambat di jam-jam yang tidak pasti. Sudah dibantu reset beberapa kali tetap saja.

Akhirnya sudah dibuatkan kunjungan seperti di WA terlampir. Tapi saya tunggu tidak ada yang datang. Setelah saya tracking kok ternyata laporannya sudah dilakukan kunjungan dan proses sudah selesai.

Saya kok heran, mengapa bisa begitu layanan teknisi Indihome? Tidak ada konfirmasi tiba-tiba di laporan pekerjaan sudah selesai.

Mohon penjelasan dari pihak Telkom kenapa bisa begini, dan mohon maaf jika akhirnya saya sampaikan melalui Media Konsumen, karena sulit dan lama mencari jawaban lewat Media Sosial Indihome.

Eko Priyono
Malang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Eko Priyono

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat Bapak Eko Priyono, Malang-Jawa Timur, di Media Konsumen tanggal 21...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Teknisi Indihome Tidak Datang, Tapi di Tracking Status Perbaikan Sudah Selesai

  • 21 Juni 2022 - (19:44 WIB)
    Permalink

    Sungguh aneh memang, apa mungkin teknisinya nyasar di rumah tetangga sebelah., Kok gitu ya pelayanan nya…

  • 21 Juni 2022 - (21:30 WIB)
    Permalink

    TL insurance nya ganti… biasa nya kerjaan teknisi TA yang ngawur. kalo mitra telkom jarang karena berpengaruh ke performance dan malas banget kalo ada tiket GAUL lagi.

  • 22 Juni 2022 - (08:13 WIB)
    Permalink

    sdh tdk usah d ragukan lagi, bukan fake tp kenyataan kl pelayanan perusahan plat merah khususnya yg satu ini jeblok. Bertahun-tahun sejak blm ada internet, zamannya telpon rumah pelayanannya selalu membuat mengurut dada dan geleng2 kepala.

  • 22 Juni 2022 - (23:50 WIB)
    Permalink

    lapor saja ke 147, sebutkan nomor pelaporan nya berapa, bilang saja kemyataan nya belum ada perbaikan.. nanti panas dingin lho tuh teknisi.. lapor saja lewat 147..

  • 24 Juni 2022 - (06:08 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk. Saya pun pernah mengalami hal tersebut baru-baru ini, akhirnya datang langsung aja ke kantor telkom terdekat. Komplain, saat itu juga teknisi nya langsung datang ke rumah & alhamdulillah yang datang itu baik. Memang kalau komplainnya bukan internet los, atau cuma internet lambat gak akan datang itu teknisi. Paling direset jaringan via server aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Teknisi Indihome Tidak Datang, Tapi di Tracking Status Perbaikan Sudah…

oleh eco dibaca dalam: <1 menit
5