Paket Tidak Dikirim oleh ID Express

Pada tanggal 3 Januari 2024, saya pesan barang di Tokopedia berupa 3 pcs liquid seharga per itemnya Rp95.000. Saat memilih kurir, saya memilih kurir JNE. Namun kemudian di keterangan ternyata di-handover ke kurir ID Express.

Sampai saat ini, tanggal 10 Januari 2024, paket tersebut masih berada di gerai Jakarta Selatan TH Tebet. Saya sudah menghubungi customer service, itu juga H+1 baru dibalas. Telepon langsung ke gerainya juga tidak diangkat. Saya cek padahal gerainya di depan JNE persis.

Mohon solusinya, ini sudah beberapa hari paket tidak kunjung dikirim. Sudah telepon customer service, telepon ke gerai tetap tidak ada pergerakan. Saya juga membaca-baca, ternyata banyak yang mengalami hal ini.

Tolong dong pihak berwenang Tokopedia atau ID Express bisa bertanggung jawab terkait pengiriman, merugikan waktu, biaya, dan lain-lain.

Ryo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir rekomendasi Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Tidak Dikirim oleh ID Express

oleh Ryo dibaca dalam: 1 menit
0