Transaksi Transfer dari Bank Neo Gagal, Saldo Belum Kembali

Kejadian ini terjadi pada tanggal 23 Februari 2022 pukul 1 siang, salah satu pelanggan saya meminta transfer ke rekening tersebut dikarenakan salah satu keluarganya sedang sakit. Akhirnya saya transfer menggunakan Bank Neo ke rekening tersebut, atas nama Tri Sutia Ningsih.

Pada menit awal, transaksi berhasil (pukul 13:21) dengan nominal Rp200 ribu. Saya kira itu sudah sukses 100%. Pada saat itu transaksi saya anggap selesai. Saya dengan teman saya tersebut, bermain game sejenak, sehingga saya tak hiraukan ada notifikasi lagi. Ternyata 30 detik setelah berhasil transaksi dinyatakan gagal.

Karena hal tersebut, saya transfer ulang, sebab uang tersebut dibutuhkan. Saya tak melihat lagi saldo sebelumnya. Setelah saya cek ulang, ternyata saldo belum kembali. Saya hubungi pihak Bank Neo melalui FB dan menjelaskan kronologinya. Akhirnya dibuatkan laporan atas hal tersebut dengan nomor laporan: 212291 dan disuruh menunggu.

Saya sudah menunggu dari tanggal 24 Februari 2022 sampai sekarang, tapi belum ada pengembalian apa pun dari pihak Bank Neo. Hanya disuruh menunggu dan menunggu, tanpa ada kejelasan berikutnya. Mohon kepada pihak Bank Neo/Yudha Bakti agar memberikan kepastian kepada pengguna. Saya tunggu balasan dari Bank Neo.

Terima kasih.

Wasis Nurbasuki
Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Transaksi Transfer dari Bank Neo Gagal, Saldo Belum Kembali

  • 10 Maret 2022 - (08:20 WIB)
    Permalink

    Semoga segera ada solusi, selama ini saya tidak pernah ada kendala transfer pake neobank.

  • 10 Maret 2022 - (11:15 WIB)
    Permalink

    kynya selalu bermasalah itu bank BRI.
    byk jg yg nyangkut dananya wktu mau transfer ke BRI.
    ga hanya bank neo, ada seabank jg kemarin ini

    • 25 Agustus 2022 - (06:07 WIB)
      Permalink

      Kemaren saya topup saldo vs BRI via Neo tapi sampe sekarang saldonya blm masuk setelah nunggu 24 jam ga di return masuk ke rekening tujuan juga ngga.lapor ke Neo malah suruh nunggu lagi 7-14hari kerja.Ga ngerti lagi uang itu saya butuhin cepet malah di suruh nunggu lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Transaksi Transfer dari Bank Neo Gagal, Saldo Belum Kembali

oleh WASIS dibaca dalam: 1 menit
4