Permasalahan dengan BRI Tidak Ada Solusinya

Keluhan yang saya sampaikan melalui Media Konsumen pada tanggal 4 Maret 2022 yang lalu tidak ada solusi atau penyelesaian juga dari BRI:

Pihak BRI menghubungi saya melalui telepon pada tanggal 10 Maret 2022. Saya disarankan oleh pihak BRI, untuk menyelesaikan masalah pembukaan rekening harus pergi ke kantor cabang BRI di Medan, Waktu itu saya jelaskan bahwa saya berdomisili di Aceh yang jarak ke Medan sekitar 14 jam perjalanan. Hal ini sangat membutuhkan waktu dan biaya yang besar, cuma untuk mengaktifkan rekening. Kan tidak logis!

Sungguh mengecewakan bank besar kayak BRI tidak sanggup menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dan merugikan nasabahnya. Apakah memang itu salah satu modus untuk mencari keuntungan perusahaan dengan cara merugikan nasabah atau gimana yang sebenarnya saya tidak tahu pasti. Yang pasti, saya sebagai nasabah dirugikan oleh BRI.

Untuk calon nasabah mohon berhati-hati bila ingin membuka rekening via online di BRI, karena bila ada masalah jangan harap ada solusi penyelesaian yang masuk akal dari BRI. Siap-siap untuk rugi aja kalau sudah bermasalah. Wassalam.

Said Zaki Mubarrak
Sigli, Aceh

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Said Zaki Mubarrak

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Said Zaki Mubarrak....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Permasalahan dengan BRI Tidak Ada Solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permasalahan dengan BRI Tidak Ada Solusinya

oleh Said dibaca dalam: 1 menit
2