Transfer Uang dari DANA Berhasil, tapi di Rekening BRI Saya Belum Masuk

Saya kirim uang dari DANA pada tanggal 21 Maret 2022, ke rekening BRI saya sebesar Rp300.000. Awalnya ditulis status dalam proses. Namun keesokan paginya tanggal 22 Maret 2022, sudah ditulis transaksi berhasil.

Saya langsung cek rekening saya, karena kebetulan saya pakai mobile banking. Namun ternyata, di DANA saja yang sudah ditulis transaksi berhasil, tapi di rekening BRI saya belum ada masuk.

Saya sudah hubungi pihak DANA, tapi belum ada responsnya sampai saat ini. Saya sangat kecewa dengan pihak DANA. Seharusnya mereka lebih cepat merespons customer-nya. Saya sudah lama menggunakan DANA, tapi baru ini kejadian seperti ini.

Saya sangat mohon kepada pihak DANA agar secepatnya menyelesaikan masalah ini.

Theresia Moretty
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Theresia

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Theresia di Media Konsumen, “Transfer Uang dari DANA...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Transfer Uang dari DANA Berhasil, tapi di Rekening BRI Saya Belum Masuk

  • 23 Maret 2022 - (19:01 WIB)
    Permalink

    Sy kmrn kirim dr mbayar ke Bri transaksi sukses, tp saldo jg ga masuk, untungnya cs mbayar nya cukup responsif, cm pd kasus saya ada kejanggalan dimana dana tsb sdh masuk tp terdebitkan kembali, pihak mbayar pun jg bersikukuh transaksi sdh berhasil dikirim, paginya sy ke cs bri, krn data mutasi rekening berubah, data ada uang masuk yg kemudian terdebit kembali tsb hilang pd mutasi yg sy cek esok harinya, akhir nya sy melapor ke cs bri di bank, krn sy ada bukti screenshots mutasi rekening hari sblmnya, yg berbeda dgn hari esoknya, akhir nya sy di bantu untuk dibuatkan laporan, dan alhamdulillah dana tersebut masuk pd sore harinya, dr pengalaman sy ini sih sy menyimpulkan sistem bri yg error, krn dr pihak mbayar jg sdh membantu investigasi dan mengirimkan bukti mutasi klo transfer mereka sdh berhasil
    Mangga mungkin cerita ini bs membantu

  • 1 November 2022 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Saya transfer ke bank daerah melalui dana. Di dana keterangan nya berhasil, tapi di ATM uang ny belum masuk. Lalu bagaimana yg harus saya lakukan?

  • 16 November 2022 - (08:28 WIB)
    Permalink

    Kemaren saya TF uang dari dana ke bank BSI saya sendiri sejumlah 1150000 di laporan transaksi berhasil…tapi di BSI saldo tidak masuk..saya tungguin sampai pagi juga tidak kunjung muncul saldo saya..saya sudah chat pihak dana tapi belom ada kepastian kapan uang saya kembali…selama ini memang saya aktif pengguna dana..baru kali ini saya kecewa dengan pelayanannya..tolong bantu di respon pihak dana

  • 27 November 2022 - (16:23 WIB)
    Permalink

    Saya juga tadi pagi tf dari DANA ke BRI jumlah 1 jt ,dr DANA status nya berhasil ,tapi di cek gak ada blum masuk,,,
    Sampai skrg blm msuk” uangnya,Uda lapor Ke CS DANA katanya berhasil
    Tapi uang nya gak ada gimana ini,baru kali ini saya krim uang ada kendala Kya gnie???

  • 11 Januari 2023 - (21:12 WIB)
    Permalink

    Paman saya tf uang 2jt dari dana ke bri di dananya sudah berhasil tapi blm masuk ke bri nya. Sudah dilaporin tapi belum ada respon dari dananya. Mohon pihak dana segera memperbaiki sistemnya.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang dari DANA Berhasil, tapi di Rekening BRI Saya Belum Masu…

oleh Theresia Siahaan dibaca dalam: <1 menit
6