Kecewa dengan Pelayanan Aktivasi BCA ID

Dear BCA,

Saya kecewa dengan pelayanan aktivasi BCA ID saya. Saya sudah beberapa kali kontak HaloBCA untuk aktivasi BCA ID, tapi selalu gagal buka data di Halo BCA.

Hari Senin kemarin tanggal 21 Maret 2022, saya datang ke BCA KCP Taman Kencana, untuk melakukan update data sesuai permintaan dari Halo BCA. Saya sudah update data, meskipun gak ada perubahan data nama, tempat tanggal lahir dan nama ibu kandung.

Akan tetapi, setelah kontak HaloBCA dengan ID Laporan: 2069292580, hasilnya sama. Pihak HaloBCA gagal verifikasi data dan diminta ke kantor cabang BCA. Saya merasa dikerjain oleh pihak BCA. Setiap verifikasi data di kantor cabang BCA gak ada masalah, tapi HaloBCA selalu gagal verifikasi data.

Thanks

Muhammad Labib Khairi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai HaloBCA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Aktivasi BCA ID

  • 24 Maret 2022 - (20:02 WIB)
    Permalink

    Dear Mediakonsumen.com

    tadi saya mendapatkan telpon dari Halo BCA sekitar pukul 19:45 dan permasalahan BCA id sudah dibantu, saya anggap permasalah aktivasi BCA id telah selesai

    Terima kasih bantuan mediakonsumen.com dan pihak BCA

 Apa Komentar Anda mengenai HaloBCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Aktivasi BCA ID

oleh Labibkhairi dibaca dalam: <1 menit
2