Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Masalah Pembayaran Tagihan GoPayLater Cicil

  • 29 Maret 2022 - (06:29 WIB)
    Permalink

    Apakah yg dimaksud itu pembayaran cicilan yg masih normal yg masih bedjalan? atau pembayar tagihan yang sudah tertunngak atau terlambat dari jatuh tempo.
    Saya jg khawatir klw nantinya sistimnya tidak terupdate. Sy jg masih punya cicilan gopay later cicil. Berharap tidak terjadi pada saya kasus seperti ini.

    Saran saya coba update aplikasi gojek dg masuk ke playstore dan lihat apakah ada tulisan update

    1
    1
    • 29 Maret 2022 - (16:56 WIB)
      Permalink

      Saya pernah mengalami hal yang sedikit aneh di gopay later…yaitu pernah di tagih untuk sebuah transaksi yg jumlahnya sekitar 28 ribuan…saya cari cari di histori pembelian tidak ada ..sudah saya tanyakan via chat dan email tapi tidak ada solusi..akhirnya saya bayar aja daripda ada masalah di belakang ..sejka itu saya ga pakai gopay later..walopun limit saya sudah naik 800 ribu sekarang….

  • 29 Maret 2022 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Belanja pake gopay cicil dimana om? St sudah aktif tali gk bisa pake dimana bisa bayar pake sistem cicil. Tes di Tokopedia gk bisa.

    Sorry komentarnya beda nih

    • 29 Maret 2022 - (16:58 WIB)
      Permalink

      Gopay later itu cuma bisa dipakai buat pembelian di apk gojek..termasuk gomart gofood dan semua layanan gojek..jadi bukan dipakai di luar apk gojek…jadi setahuku jika dipakai di market place kaya BL Toped dll ga bisa..

    • 29 Maret 2022 - (17:23 WIB)
      Permalink

      GoPayLater dan GoPayLatet Cicil adalah dua produk yg hampir sama hasil kerjasama antara GoJek dengan Pinjol Findaya. Perbedaannya kalau GoPayaLater belanja sekarang bayar bulan berikutnya kalau GoPayLater Cicil transaksinya dapat dicicil dengan pilihan tenor tertentu namun produk GoPaylater hanya bisa di gunakan transaksi diluar aplikasi GoJek khusus untuk Rekan Usaha yg bekerjasama dengan GoJek saja & Daftar Rekan Usaha Gojek dapat dilihat di dalam aplikasi GoJek.

      Ada beberapa persyaratan dan suku bunga yg berlaku untuk mengunakan fasilitas GoPayLater Cicil.

      Contohnya di ToPed mensyaratkan minimal transaksi Rp. 300.000 yang dapat dibayar GoPayLater Cicil kalau transaksi dibawah Rp. 300.000 maka secara otomatis beralih ke GoPayLater

  • 29 Maret 2022 - (18:52 WIB)
    Permalink

    @Royke. Mau koreksi ada yg salah kata dalam kalimat pernyataanmu. Kamu nulis ” Gopaylater hanya bisa digunakan.transaksi…….dst….Justru yg benar afalah GoPaylater cicil hanya bisa di gunakam transaksi diluar…….dst..

    Terlalu pintar..

  • 30 Maret 2022 - (08:36 WIB)
    Permalink

    kalau masalah gopaylater agak ribet menurut saya, soalnya penyedia pinjaman sama yg punya aplikasi 2 pihak berbeda
    pengalaman saya ,saya pernah pakai gopaylater by findaya, akun gojek saya terduplikat padahal 1 nomor harusnya cuma ada 1 akun, saat saya mau bayar tagihan, tiba-tiba gopaylater saya dibekukan, sedangkan tagihan masih terus berjalan, saya hubungi pihak gojek selalu caseclose tanpa adanya penyelesaian, hubungi pihak findaya dilempar lagi ke gojek, hingga akhirnya tagihan saya menunggak tanpa tau cara membayarnya gimana karena harus ada kode pembayarannya yang saya tidak bisa lihat

 Apa Komentar Anda mengenai GoPayLater Cicil?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Masalah Pembayaran Tagihan GoPayLater Cicil

oleh David dibaca dalam: <1 menit
11